Sukses

ShopeePay Ajak Masyarakat Lebih Cuan di Momen Gajian

ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25-27 Februari 2021 untuk mengajak masyarakat lebih cuan di momen gajian.

Liputan6.com, Jakarta Pembayaran digital menjadi solusi untuk belanja online selama beraktivitas di rumah saja. Pasalnya, kemudahan dan praktis membuat orang lebih memilih belanja online, apalagi kini masih merebaknya virus dimana-mana. Tak hanya, belanja online bisa lebih murah dan banyak diskonnya.

Melihat hal itu, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Mantul Sale dari tanggal 25-27 Februari 2021 untuk mengajak masyarakat lebih cuan di momen gajian.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan melihat antusiasme masyarakat dalam berbelanja secara daring mendorong ShopeePay untuk selalu menghadirkan promo menarik sebagai solusi belanja yang efisien dan efektif.

“ShopeePay Mantul Sale menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk belanja kebutuhan dengan lebih mudah dan untung saat berbelanja secara online di aplikasi Shopee maupun di gerai merchant favorit. Salah satu promo baru yang kami hadirkan adalah ‘Serba Seribu’ di mana masyarakat dapat memiliki berbagai produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000,” ujar Cindy Candiawan.

Tips belanja

Agar tidak membuat kantong jebol, berikut beberapa tips untuk belanja yang menguntungkan di momen gajian agar pengeluaran lebih terkontrol:

1. Buat pos keuangan dengan bijak

Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengelola keuangan termasuk membuat alokasi pendapatannya. Pembuatan alokasi dana menjadi hal yang sangat penting untuk membuat proyeksi pengeluaran yang lebih bijak. Alokasi pendapatan dapat dibagi untuk memenuhi kebutuhan pokok, melakukan investasi, dan juga belanja sesuai dengan kebutuhan.

2. Buat daftar belanja dan update informasi promo produk terkait

Daftar belanja membuat seseorang jadi tahu mana prioritas belanjanya. Dengan begitu, mereka dapat menjadi lebih fokus saat mencari informasi promo guna memenuhi kebutuhan tersebut, seperti perbandingan harga, skema promo, dan kemudahan transaksi  yang ditawarkan.

3. Atur tanda pengingat tanggal mulai promo

Catatlah tanggal mulai kampanye dan promo agar tidak ketinggalan periode belanja tersebut. Atur juga tanda pengingat seperti yang terdapat di aplikasi Shopee yaitu ‘ingatkan saya’ pada setiap kampanye atau produk yang diinginkan.

Tiga tips sederhana tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat lebih bijak dalam mengelola pengeluarannya terutama di masa sulit seperti saat ini. Untuk itu, ShopeePay Mantul Sale ingin mendukung belanja masyarakat yang lebih memuaskan dengan beberapa promo berikut:

ShopeePay Deals Rp1

Pengguna dapat merasakan untung yang berlipat saat makan, jajan, dan belanja dengan voucher diskon dan cashback 100% seharga Rp1 di berbagai merchant favorit, seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Liang Sandwich Bar, Maxx Coffee, Raa Cha, dan masih banyak lagi.

1. Voucher Gratis Ongkir dengan Minimum Belanja Rp0

Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja dapat dimanfaatkan pengguna untuk belanja kebutuhan di berbagai toko Shopee dengan membayar menggunakan ShopeePay.

2. Serba Seribu

Pengguna berkesempatan mendapatkan produk-produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000 mulai dari bahan makanan, produk kecantikan dan kesehatan, hingga fashion.

“Melalui kampanye ShopeePay Mantul Sale, kami harap ShopeePay mampu mendukung transaksi digital, baik secara online maupun di gerai, yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna di kala gajian. Nantikan juga kampanye dan promo menarik lainnya dari ShopeePay,” tutup Cindy.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai ShopeePay Mantul Sale (SMS) melalui tautan ini.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan aktivasi ShopeePay.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.