Sukses

Pakai Bak Mandi Bayi, Cara Warga Antar Pengantin ke Pernikahan Ini Curi Perhatian

Pengantin ini diantarkan warga ke pelaminan memakai bak bayi saat banjir.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini pengguna media sosial di Indonesia sedang ramai mengunggah kondisi daerahnya yang tergenang banjir. Seperti yang dilakukan akun Twitter @windysatria yang mengunggah video pengantin naik bak mandi bayi diantar warga menuju ke pernikahan pada Sabtu (21/2/2021).

Ya, pengantin yang sudah berdandan dengan pakaian serba putih harus tetap menjaga penampilannya tetap bagus. Oleh sebab itu, warga tempat pengantin akan menikah membantu mereka untuk menerobos banjir yang setinggi perut orang dewasa.

Saking uniknya cara mengantarkan pengantin menggunakan bak mandi bayi, warga sekitar sampai mengabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, unggahan yang memperlihatkan pengantin diantar warga menggunakan bak mandi bayi ini menjadi viral.

Penasaran kan melihat video warga mengantar pengantin dengan bak mandi bayi karena banjir? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @windysatria, video pengantin diantarkan ke pernikahan menggunakan bak mandi bayi, Minggu (21/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antar pengantin pakai bak mandi bayi

Banjir tidak menghalangi pasangan yang mau menikah menjalankan prosesi pernikahan mereka. Meski banjir, banyak cara yang bisa dilakukan agar tetap menikah. Seperti dengan cara menggunakan bak mandi bayi untuk mengantarkan pengantin ke pernikahan.

Ya, hal seperti itu nyata adanya persis unggahan dari akun Twitter @windysatria. Akun Twitter tersebut mengunggah video yang menunjukkan pengantin diantar oleh warga tempat mereka menikah menuju ke pernikahan menggunakan bak mandi bayi.

Cara unik mengantarkan pengantin menggunakan bak mandi bayi ini menjadi sorotan warga sekitar. Banyak yang menyaksikan proses mengantarkan pengantin ini ke pernikahan. Meski memakai bak bayi, pengantin tetap terlihat begitu bahagia dengan melempar senyum lebar ke kerumunan masyarakat yang menyaksikan mereka.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video mengantarkan pengantin dengan bak mandi bayi saat banjir mendapatkan banyak komentar netizen. Banyak yang terheran-heran dengan cara unik mengantarkan pengantin. Berikut komentar-komentar netizen terkait video viral tersebut.

"Terharu melihatnyaaa.. tetap guyub rukun, saling bahu membahu, tertawa bahagia di tengah 'ujian' yg sedang dihadapi," tulis akun Twitter @hilwinh.

"Salut buat yang punya ide "naekin bak aja udah"," tulis akun Twitter @askkatarsis.

"Terharu,,, mereka udah ngerencanain tanggal pernikahan dan resepsi tp dikasih ujian banjir :') semoga jadi keluarga yang samawa, aamiin," tulis akun Twiiter @eunnmoia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini