Sukses

6 Cara Makan Ikan Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Cara orang makan Ikan ini bikin kamu geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget dengan unggahan-unggahan nyeleneh yang ada di media sosial. Ya, media sosial memang kerap terdapat konten nyeleneh yang mencuri perhatian. Seperti cara makan ikan yang berhasil bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari cara makan ikan dengan hanya mengkhayal menggunakan gambar di kertas hingga makan dua ikan ukuran kecil menggunakan nasi, menjadi bukti cara makan ikan ini nyeleneh. Meski nyeleneh, cara makan ikan ini cukup membuat banyak orang terhibur.

Cara makan ikan yang mencuri perhatian ini menjadi sorotan di media sosial. Banyak yang tersenyum tipis menyaksikan cara makan ikan yang tak biasa. Wajar saja jika cara makan ikan tersebut membuat banyak netizen geleng-geleng setelah melihatnya.

Penasaran kan dengan cara makan ikan yang nyeleneh? Yuk intip cara makan ikan yang nyeleneh seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alhamdulilah, masih bisa makan dua ikan.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun cuma kepala ikan, tapi tetap nikmat kok.

4 dari 7 halaman

3. Ketika akhir bulan tapi ingin makan ikan.

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika ikan berkaki.

6 dari 7 halaman

5. Perayaan ulang tahun dengan ikan pun bisa jadi alternatif.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, ikan mainan pun dijadikan lauk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini