Sukses

Pernah Pacaran 4 Tahun, Ini 6 Potret Kebersamaan Deddy Corbuzier dan Agnez Mo

Agnez Mo mengakui pernah pacaran dengan Deddy Corbuzier selama hampir 4 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan artis memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Tak sedikit kisah cinta pasangan artis yang tidak diketahui publik, salah satunya adalah kisah cinta Agnez Mo dan Deddy Corbuzier. Dua artis Indonesia ini pernah menjalin hubungan selama hampir 4 tahun lamanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Agnez Mo dan Deddy Corbuzier pada kanal YouTube pribadinya. Video yang bertajuk ‘AGNEZ MO.. MANTAN KU TER… DEDDY CORBUZIER PODCAST’ diunggah pada 20 Februari 2021. Dalam kanal YouTube tersebut, Agnez dan Deddy Corbuzier mengaku bahwa keduanya pernah berpacaran. 

“Gue mau nanya sama lo dulu, ni jujur jawabnya ya, kita tu pernah pacaran kan.” tanya Deddy Corbuzier.

“Kita pernah pacaran hampir 3 tahun right?” balas Agnez Mo. Namun Deddy kemudian membantah bahwa keduanya pernah pacaran hamir 4 tahun.

Deddy Corbuzier selalu menemani Agnez Mo syuting. Keduanya mengaku bahwa dulu keduanya sudah merasa nyambung satu sama lainnya saat mengobrol. Deddy Corbuzier juga dekat dengan ibunda Agnez Mo dan begitu pula sebaliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Deddy Corbuzier dan Agnez Mo, Sabtu (20/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret lawas kebersamaan Deddy dan Agnez Mo. Dulu, Deddy Corbuzier selalu menemani Agnez Mo saat jatuh bangun memulai karier.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi berusia 34 tahun ini mengaku jika Deddy merupakan cinta pertama dan pacar pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Saat bersama Deddy, Agnez Mo merasa aman saat melewati masa-sama sulit mengawali kariernya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam kanal YouTube tersebut, dua artis Indonesia ini mengaku bahwa saat dulu berpacaran, keduanya sering menghindari wartawan.

6 dari 7 halaman

5. Saat berpacaran, usia Deddy Corbuzier masih sekitar 20 tahun sementara Agnez Mo masih duduk di bangku SMP.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Agnez pernah hadir di YouTube Deddy memberi klarifikasi kabar viral perihal Agnez Mo bukan orang Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini