Sukses

Batal Menikah, Ini 7 Potret Perjalanan Cinta Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Kalina konfirmasi batal menikah dengan Vicky Prasetyo, ini perjalanan cintanya.

Liputan6.com, Jakarta Publik dikejutkan dengan kabar dari pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Kalina mengabarkan jika ia dan Vicky batal naik ke pelaminan. Padahal menurut rencananya, pasangan ini akan menikah pada 21 Februari 2021.

"Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal.. Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait..Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya..Terima kasih.." tulis ibu satu anak tersebut pada Jumat (19/2/2021) malam di Instagram. 

Batal menikah padahal tinggal menghitung hari, reaksi serupa juga ditunjukkan oleh Vicky Prasetyo lewat media sosialnya. Senada dengan kalina, presenter itu juga mengucapkan maaf.

"🙏🙏🙏🙏 @kalinaocktaranny.. Semoga ada hikmah di balik semua ini .....aamiin Allah huma aamiin. Terimksh video dan lagu nya untuk kami dari sahabat @gito1080" caption Vicky.

Seelumnya, hubungan kedua publik figur ini sempat menjadi sorotan. Berbagai momen romantis mereka bagikan di Instagram masing-masing. Berikut ini 7 potret perjalanan cinta Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang kini batal menikah, dirangkum dari Instagram oleh Liputan6.com, Sabtu (20/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pertama kali dikabarkan dekat pada November 2020 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Berawal dari DM dan bertukar nomor hp, keduanya semakin dekat bahkan Kalina sudah akrab dengan keluarga Vicky.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan Kalina sempat menemani sidang yang dihadapi Vicky Prasetyo pada Desember 2020 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Hubungannya semakin serius, keduanya pun menjalani berbagai pemotretan prewedding.

6 dari 8 halaman

5. Salah satu konsep prewedding yang banyak disorot yakni kala keduanya pakai konsep Gladiator.

7 dari 8 halaman

6. Pada 21 Januari 2021, Vicky Prasetyo melamar dan resmi tunangan dengan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Hari pernikahan semakin dekat, model cantik ini menggelar acara pengajian dengan dua busana berbeda pada Kamis (18/2/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.