Sukses

6 Momen Tunangan Paris Hilton dan Carter Reum, Dilamar dengan Cincin Senilai Rp 28 M

Paris Hilton tunangan keempat kalinya di usia 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (14/2/2021) menjadi momen yang membahagiakan bagi Paris Hilton. Pasalnya sosialita berambut pirang ini merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun sekaligus dilamar secara romantis oleh sang kekasih yakni Carter Reum.

Sebelumnya, Paris Hilton sudah pernah bertunangan sebanyak tiga kali dengan tiga pria yang berbeda. Namun, ketiganya selalu kandas di tengah jalan. Pertunangannya dengan Carter Reum ini merupakan yang keempat baginya.

"Kami sedang berjalan bersama menuju ke lokasi makan malam yang terletak di pantai, Carter kemudian mengajakku ke sebuah gubuk yang sudah dihiasi bunga, ia pun berlutut. Aku menjawab 'iya', iya untuk selamanya. Tidak ada orang yang lebih saya sukai untuk menghabiskan waktu bersama selamanya," ungkap Paris Hilton di Akun Instagramnya pada Sabtu (14/2/2021).

Diketahui bahwa Carter Reum melamar Paris Hilton dengan sebuah cincin berlian berukuran besar. Diperkirakan bahwa harga dari cincin berlian tersebut nilainya dapat mencapai US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar,

Seperti apakah momen tunangan romantis Paris Hilton dan Carter Rum? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (19/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paris Hilton dan Carter Reum diketahui mulai berkencan sejak Januari 2020.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Bertepatan dengan ulang tahun Paris yang ke-40 tahun, Carter pun melamarnya.

5 dari 7 halaman

4. Pria bernama lengkap Carter Milliken Reum ini melamar paris di sebuah gubuk di pinggir pantai yang sudah berhiaskan bunga dan tulisan 'Marry Me'.

6 dari 7 halaman

5. Sosialita berambut pirang ini pun bersedia menerima lamaran dari sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Pertunangannya dengan Carter Reum ini merupakan yang keempat bagi Paris Hilton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.