Sukses

Viral Pasangan Ini Betah Teleponan Selama 3 Hari, Bikin Geleng Kepala

Wanita ini betah teleponan dengan sang kekasih 60 jam nonstop.

Liputan6.com, Jakarta Saling memberi kabar dengan menelpon sang kekasih merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk melepas rindu. Seiring dengan perkembangan zaman seseorang bisa melepas rindu dengan kekasih dengan alat canggih bernama smartphone.

Bahkan tak sedikit pasangan habiskan waktu seharian untuk menelepon sang kekasih, apalagi jika pasangan kekasih tersebut menjalani hubungan jarak jauh. Saat menjalin hubunga jarak jauh atau LDR, tak sedikit pasangan yang selalu rutin memberi kabar bahkan habiskan waktu saat liburan untuk teleponan.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang unggah video dimana ia membagikan durasi saat teleponan dengan sang kekasih selama beberapa hari. Melintasi linimasa For Your Page (FYP) dan viral di media sosial video wanita unggah durasi teleponan dengan sang kekasih ini curi perhatian.

Video wanita unggah durasi teleponan dengan kekasihnya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @delaadele_ pada Jumat (19/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teleponan Selama 60 Jam

Untuk melepas rindu dan terpisah oleh jarak, salah satu cara yang bisa dilakukan pasangan adalah dengan teleponan atau video call. Saat waktu luang, banyak pasangan yang memilih untuk habiskan waktu berjam-jam demi bertukar cerita dengan sang kekasih.

Bahkan di media sosial kerap beredar meme-meme durasi waktu teleponan dengan kekasih yang bikin geleng kepala. Namun rupanya teleponan dengan kekasih selama berjam-jam tidak hanya sekedar meme belaka melainkan sungguhan.

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP, seorang wanita yang unggah durasi teleponan dengan kekasih selama 60 jam lamanya. Sang pemilik akun sudah membuktikan bahwa hal tersebut sungguhan dan bukan rekasa karena ia membagikan panggilan terakhirnya di WhatsApp dengan kekasih.

@monnono_

Dahlah🔫🤣 #fypシ #fyp

♬ DJ Gemes Remix - Avril kyots 🐒

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan durasi teleponannnya dengan kekasih yang dimana menunjuk durasi selama 60 jam lamanya. Sang pemilik akun juga menambahkan bahwa ia teleponan dengan kekasih selama berhai-hari. Jika dihitung-hitung 60 jam sama dengan kurang lebih 3 hari lamanya.

Sang pemilik akun @delaadele_ menuliskan dalam video tersebut bahwa saat ia teleponan dengan kekasih telepon tersebut kemudian terputus sendiri. Unggah video durasi teleponan dengan kekasih selama 60 jam lamanya menuai ragam komentar dari warganet.

Banyak warganet yang mengira bahwa pasangan kekasih ini menjalin hubungan jarak jauh atau LDR sehingga habiskan waktu selama 60 jam untuk teleponan. Namun dalam video lanjutannya sang pemilik akun unggah momen kebersamaannya dengan kekasih yang dimana ia menjelaskan bahwa keduanya tidak LDR, namun akan LDR pada bulan Juni atau Juli mendatang.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 14 Desember 2020 dan melintasi linimasa For Your Page (FYP) ini sudah ditonton lebih dari 800 kali dan dibagikan lebih dari 900 kali. Video tersebut bahkan mendapatkan 63 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 1000 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Juara terbucin jatuh kepada pasangan ini. Selamat bundaaaaa.” tulis callmeyeye disertai dengan emot nangis dan ketawa.

“Demi apa woy. Gue yang 14 jam udh bangga banget.” kata Farah Dini disertai dengan emot kaget.

“Gue dulu 8 jam njir, gue dari jam 9 malem sampe bangun tidur njir.” timpal D disertai emot nangis dan ketawa.

“Kok bisa gt, yang diomongin itu soal apa sih L gue yang 10 menit aja udh panas kupingnya.” imbuh Loveyouhehehe.

“Mantap alu yang 22 jam panas. Durasi paling good.” tambah sayang kamu disertai emot sedih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini