Sukses

7 Soal di Buku Pelajaran Sekolah Ini Absurd Banget, Bikin Murid Bingung

Soal di buku pelajaran ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika banyak soal nyeleneh yang ada di buku pelajaran sekolah. Terkadang soal yang absurd tersebut malah bikin murid pusing mau menjawab apa. Murid yang merasa kebingungan dengan soal di buku pelajaran hanya bisa geleng kepala setelah membaca soalnya.

Mulai dari pertanyaan di buku pelajaran olahraga dengan pilihan ganda nyeleneh hingga dialog di buku bahasa Inggris dua perempuan asal Indonesia, menjadi bukti nyelenehnya soal di buku pelajaran sekolah. Absurdnya buku pelajaran tersebut berhasil bikin murid mikir dua kali.

Saking absurdnya, soal yang ada di buku pelajaran sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, soal di buku pelajaran tersebut menjadi sorotan hingga viral. Banyak netizen hanya bisa senyum tipis membaca soal yang malah bikin bingung.

Penasaran kan dengan soal di buku pelajaran yang malah bikin bingung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, soal di buku pelajaran yang malah bikin bingung, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Astaga, kenapa jawaban nomor E dibikin begitu.

3 dari 8 halaman

2. Pertanyaan yang sungguh tidak nyambung.

4 dari 8 halaman

3. Dari kue donat malah jadi tanya kue bolu.

5 dari 8 halaman

4. Tembok kok didorong.

6 dari 8 halaman

5. Agar telur tidak habis, jangan bikin kue~

7 dari 8 halaman

6. Pertanyaan dan jawabannya bikin bingung.

8 dari 8 halaman

7. Pertanyaan yang bikin murid mikir dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini