Sukses

Sudah Putus, Ini 6 Potret Kenangan Ersya Aurelia dan Dylan Carr

Tak lama menjalin hubungan, kini Ersya Aurelia dan Dylan Carr sudah putus.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ersya Aurelia dan Dylan Carr tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Saat terlibat adu akting di Dia Bukan Manusia, dua artis Indonesia ini dikabarkan tengah berpacaran.

Momen kedekatan mereka saat adu akting terlihat dalam unggahan keduanya. Keduanya terlihat sangat romantis dan curi perhatian. Namun rupanya hubungan keduanya tidak bertahan lama dan kini keduanya dikabarkan sudah putus.

Bintang sinetron berusia 20 tahun ini juga terlihat sudah menghapus potret kebersamaannya dengan Dylan Carr di Instagram. Walaupun sudah tidak menjalin hubungan, namun Ersya dan Dylan masih berteman dan berhubungan baik. Kabar putusnya Ersya dan Dylan ini juga disampaikan Ersya melalui kanal YouTube Natasha Wilona.

Video bertajuk ‘PENYEBAB ERSYA AURELIA DAN DYLAN CARR PUTUS’ diunggah pada 12 Februari 2021. Ersya menuturkan bahwa ia ingin lebih fokus ke kariernya. Menurut artis kelahiran 2000 ini, karier dan hubungan percintaannya fokusnya akan terbagi.

“Setelah hubungan yang kemaren udah selesai juga kaya ya pengen break dulu lah pengen sendiri dulu.” tutur Ersya di kanal YouTube Natasha Wilona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Ersya Aurelia dan Dylan Carr, Kamis (18/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya Ersya Aurelia dan Dylan Carr memang tidak pernah secara terang-terangan sampaikan ke publik terkait hubungan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Ersya dan Dylan hanya unggah kebersamaan di media sosial dan banyak yang berspekulasi bahwa keduanya berpacaran.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan keduanya tercium saat keduanya adu akting di sinetron Dia Bukan Manusia.

5 dari 7 halaman

4. Setelah sinetron tersebut tamat, Ersya bermain di judul baru sementar Dylan kembali ke sinetron Samudra Cinta.

6 dari 7 halaman

5. Tak bertahan lama, kini dua bintang yang terpaut usia 5 tahun ini sudah putus. Walaupun begitu keduanya tetap berteman baik.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang menyayangkan jika hubunga keduanya harus berakhir. Begini potret kenangan Ersya dan Dylan yang bikin baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.