Sukses

6 Potret Persahabatan Megan Domani dan Hanggini, Bak Saudara Kandung

Megan Domani dan Hanggini sudah dekat sejak usia belia.

Liputan6.com, Jakarta Kerap terlibat dalam satu project membuat selebriti merasa dekat satu sama lainnya. Persahabatan yang terjalin antar selebriti pun sukses mencuri perhatian. Bahkan tak sedikit artis Indonesia yang sudah dekat dan menjalin hubungan persahabatan sejak usia belia, dua diantaranya adalah Megan Domani dan Hanggini.

Nama Megan Domani dan Hanggini Purinda Retto tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis muda Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak usia beli dan membintangi ragam judul sinetron. Megan aktif sejak tahun 2015, sementara Hanggini terjun sejak 2007 dan dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik.

Dua bintang sinetron yang terpaut usia 3 tahun ini sudah dekat sejak keduanya masih berusia 14 tahun. Hal tersebut terlihat dalam unggahan keduanya di Instagram, dimana Megan dan Hanggini kerap kali unggah kebersamaan keduanya. Bahkan walaupun kini tengah disibukkan dengan aktivitas masing-masing, Megan dan Hanggini tetap luangkan waktu walau hanya bikin konten YouTube bareng.

Kebersamaan Megan dan Hanggini dalam berbagai kesempatan terlihat bak saudara kandung. Tak heran jika kemudian kekasih Jeremie Moeremans dan Junior Roberts ini kerap dikira memiliki hubungan darah oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Megan Domani dan Hanggini Purinda Retto, Kamis (18/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Megan Domani dan Hanggini yang selalu kompak dalam berbagai kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 3 tahun, tak heran jika Megan dan Hanggini sudah merasa klik satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Banyak potret kebersamaan keduanya di laman Instagram masing-masing yang sukses mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Menilik dari Instagram keduanya, dulu Megan dan Hanggini sering bikin video bareng di kanal YouTube Jegan1421.

6 dari 7 halaman

5. Namun kini keduanya sudah jarang unggah video di kanal YouTube Jegan1421 lantaran kesibukan masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun begitu, keduanya selalu menyempatkan waktu untuk habiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.