Sukses

Terlalu Mirip, 8 Kakak Adik Selebriti Ini Sering Disebut Kembar oleh Netizen

Penampilan kakak adik selebriti ini juga sering disebut sebagai sibling goals.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan bagi seorang selebriti tentu saja bukan hal yang mudah. Pasalnya, bukan hanya soal karier saja yang menjadi sorotan publik. Akan tetapi kehidupan pribadi para selebriti menjadi sebuah hal yang sering kali diperbincangkan.

Salah satu yang kerap menjadi sorotan publik ialah soal penampilan selebriti. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang sering memperhatikan potret penampilan kakak beradik selebriti. Pasalnya, beberapa kakak beradik selebriti Tanah Air ini dinilai memiliki penampilan yang cukup mirip hingga disebut bak anak kembar.

Bukan hanya soal penampilannya yang terlihat mirip, interaksi antara kakak dan adik selebriti juga tak luput dari perhatian publik. Beberapa bahkan disebut sebagai sibling goals oleh netizen karena kemiripan dan kekompakannya.

Kira-kisa siapa saja sih kakak beradik selebriti yang disebut kembar oleh netizen? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pasang kakak beradik selebriti yang disebut bak anak kembar karena terlalu mirip oleh netizen, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Penampilan Acha Septriasa dan sang adik, Juwita Maritsa sempat menarik perhatian publik. Pasalnya, keduanya dinilai memiliki kemiripan pada wajah dan sama-sama terjun di dunia akting.

3 dari 9 halaman

2. Kakak beradik Kimberly dan Natasha Ryder juga disebut-sebut oleh netizen bak anak kembar. Bahkan, kekompakkan penampilan keduanya sering kali curi perhatian.

4 dari 9 halaman

3. Ruben Onsu dan Jordi Onsu juga sering kali disebut-sebut netizen sebagai anak kembar. Namun nyatanya, keduanya memiliki perbedaan usia 10 tahun lho.

5 dari 9 halaman

4. Penampilan Chika Waode dengan Lia Waode memang sering disebut kembar oleh netizen. Pasalnya, aktris yang sama-sama mengawali karier di Lenong Bocah ini memiliki penampilan sangat mirip kecuali gaya rambutnya.

6 dari 9 halaman

5. Ririn Ekawati dan Rini Yulianti juga sering disebut netizen sebagai saudara kembar. Kakak beradik beda usia 7 tahun ini ini memang terlihat memiliki fisik dan wajah yang hampir sama.

7 dari 9 halaman

6. Memiliki kemiripan wajah hingga cara berpakaian, Citra Kirana dan Erica Putri sering dianggap oleh netizen sebagai saudara kembar. Pasalnya, keduanya kerap terlihat tampil di beberapa acara bersama dengan gaya busana senada.

8 dari 9 halaman

7. Banyak yang menyangka jika Sheza Idris dan Shezy Idris merupakan saudara kembar. Namun, kedua kakak beradik ini diketahui memiliki perbedaan usia 7 tahun.

9 dari 9 halaman

8. Nagita Slavina dan sang adik Caca Tengker pun sering dianggap sebagai saudara kembar oleh netizen. Pasalnya, penampilan keduanya memang terlihat sangat mirip. Terlebih perbedaan usia keduanya hanya terpaut 15 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.