Sukses

Demi Kesehatan Janin 5 Selebriti Ini Diet saat Hamil, Terbaru Audi Marissa

Para selebriti jalani diet karbo hingga gula saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani masa kehamilan bagi wanita tentu saja bukan hal yang mudah. Pasalnya, selain menjaga kesehatan diri para calon ibu ini juga diharuskan bisa menjaga kesehatan janin yang tengah dikandungnya.

Melakukan pengecekan kandungan atau USG pun menjadi salah satu cara untuk mengetahui kondisi calon anak. Pasalnya, dengan melakukan pengecekan, kamu bisa mengetahui soal kesehatan serta perkembangan sang calon bayi. Bahkan, beberapa wanita juga kerap mendapatkan saran untuk melakukan diet demi kesehatan sang buah hati hingga saat hari lahir tiba.

Rupanya, hal ini juga dialami oleh beberapa selebriti Tanah Air. Atas saran dokter, beberapa selebriti wanita yang tengah hamil pun memilih untuk menjalani diet. Bukan hanya untuk mendapatkan tubuh ideal saja, namun hal tersebut demi menjaga kesehatan ibu dan calon anak. Tentu saja diet tersebut juga dilakukan dengan pengawasan dokter kandungan.

Penasaran siapa saja selebriti yang melakukan diet saat hamil demi kesehatan janin? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti Tanah Air yang lakukan diet saat hamil, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Donita

Saat hamil anak kedua, aktris sekaligus model Donita dianjurkan untuk menjalani diet. Pasalnya, selama masa kehamilannya, istri dari Adi Nugroho tersebut mengalami kenaikan berat badan hingga 10 kilogram. Diet yang dilakukan oleh Donita pun tetap dalam pengawasan dokter. Hal tersebut juga dilakukan demi kesehatan calon anak dan mempermudah saat proses melahirkan.

3 dari 6 halaman

2. Titi Kamal

Istri Christian Sugiono selama menjalani kehamilan diketahui tetap menjaga pola makan. Pola makan yang dilakukan oleh Titi Kamal selama hamil pun tetap berjalan seperti sebelumnya. Bahkan, ia diketahui tetap aktif berolahraga demi menjaga kebugaran selama masa kehamilan. Oleh karena itu, Titi Kamal diketahui hanya mengalami kenaikan berat badan sebanyak 3 hingga 4 kg selama hamil.

4 dari 6 halaman

3. Alyssa Soebandono

Aktris Alyssa Soebandono juga diharuskan menjalani diet selama masa kehamilan anak keduanya. Pasalnya, anak kedua Dude Harlino tersebut diketahui memiliki bobot lebih besar dari usia janin normal lainnya. Alyssa Soebandono pun disarankan untuk melakukan diet karbo selama masa kehamilan anak keduanya.

5 dari 6 halaman

4. Mona Ratuliu

Mona Ratuliu rupanya pernah menjalani diet selama masa kehamilan anak pertamanya. Istri dari Indra Brasco tersebut menjalani diet selama masa kehamilan karena masih minim pengetahuan soal asupan bagi ibu hamil. Namun, meski sempat menjalani diet, Mona Ratuliu tetap memperhatikan makanan yang masuk dalam tubuh. Dirinya pun lebih mengutamakan minum vitamin selama masa kehamilan pertamanya.

6 dari 6 halaman

5. Audi Marissa

Audi Marissa saat ini tengah berbahagia dengan menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Anthony Xie. Bahkan, melalui Instagram pribadinya, ia kerap membagikan info seputar kehamilan pertamanya. Namun, baru-baru ini diketahui jika Audi Marissa harus menjalani diet gula demi kesehatan janin yang sering disapa Bao Bao tersebut.

Pasalnya, selama masa kehamilan Audi mengakuui jadi keseringan makan makanan manis. Dirinya pun memilih menjalankan anjuran dokter untuk diet gula demi keheatan sang calon anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini