Sukses

6 Gaya Pemotretan Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya, Curi Perhatian

Kebersamaan Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP' sukses bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Nama Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis muda berbakat Indonesia ini semakin dikenal masyarakat Indonesia lewat sinetron Dari Jendela SMP. Sinetron Dari Jendela SMP sendiri merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

Hampir satu tahun terlibat dalam satu sinetron, tak heran jika sederet pasangan sinetron di Dari Jendela SMP kerap bikin penonton baper, dua diantaranya adalah Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya. Tak hanya Rey Bong dan Sandrinna Michelle, kebersamaan Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya pun tak lepas dari perhatian. 

Dalam sinetron tersebut, dua bintang Dari Jendela SMP ini berperan sebagai Gino dan Lili. Sebelum keduanya dekat, Ratu Sofya pernah dikabarkan dekat dengan Kiesha Alvaro bahkan keduanya dikabarkan berpacaran. Namun kini, Kiesha Alvaro dekat dengan Saskia Chadwick. Walaupun begitu, keduanya tetap berteman baik.

Belum lama ini, pemain Dari Jendela SMP menjalani sebuah pemotretan. Selain jalani pemotretan bareng seluruh pemain, 4 pasangan sinetron Dari Jendela SMP juga menjalani pemotretan, tak terkecuali Emiliano dan Ratu Sofya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya artis Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya yang curi perhatian, Selasa (16/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya pemotretan Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya yang curi perhatian dan bikin penggemar baper.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya terlihat sangat serasi dalam pemotretan terbaru kali ini ya.

4 dari 7 halaman

3. Adu akting di sinetron Dari Jendela SMP, Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya menjadi pasangan sinetron baru yang tak lepas dari perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Jika diperhatikan, wajah dua bintang kelahiran 2004 ini terlihat mirip.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun baru pertama kali adu akting, namun keduanya mampu membangun chemistry yang sukses memikat hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit penggemar yang gemas dengan potret pemeran Gino dan Lili dalam sinetron Dari Jendela SMP ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini