Sukses

Bukan Prioritas, 5 Zodiak Ini Cenderung Menunda Nikah Muda

Bagi para zodiak ini, mengenal dunia menjadi prioritas utama daripada menikah di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Dalam memandang pernikahan, setiap orang memiliki cara sendiri dan waktunya masing-masing. Bagi sebagian orang, ada yang lebih memilih untuk menikah di usia muda, ada pula yang tidak menjadikan menikah sebagai prioritas utama.

Menikah merupakan sebuah keputusan yang besar. Terlebih lagi hal tersebut diharapkan hanya terjadi satu kali dalam seumur hidup. Maka dari itu, untuk memilih pasangan hidup yang tepat bukanlah hal yang mudah.

Banyak orang yang beranggapan bahwa menikah membuat ruang gerak menjadi lebih terbatas. Maka dari itu, banyak pula yang memilih untuk tidak menikah di usia muda. 

Berdasarkan astrologi, berikut ini merupakan zodiak yang cenderung menunda nikah muda. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (16/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal sebagai zodiak yang sangat impulsif dan keras kepala dalam banyak hal. Zodiak satu ini sering kali merasa bahwa pasangan yang tepat cukup sulit untuk dicari. Maka dari itu, mereka tidak menjadikan nikah muda sebagai prioritas meskipun ia dikenal impulsif. Aries hanya bersedia untuk menikahi orang-orang yang dapat mengerti sifatnya yang keras kepala.

3 dari 6 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Meskipun kadang nampak ceroboh, namun jika berkaitan dengan pernikahan, terkadang Gemini menjadi sosok yang cukup idealis. Mereka memiliki gambaran yang jelas terhadap pernikahan impiannya dan hal seperti apa yang ia butuhkan dari pasangannya. Maka dari itu, mereka kerap kali mengumbar pesona terhadap orang yang ditemui agar dapat benar-benar menemukan orang yang tepat.

4 dari 6 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sudah menjadi rahasia umum jika Virgo merupakan seorang perfeksionis. Zodiak ini kerap meributkan hal-hal detail yang kecil sehingga untuk meyakinkan zodiak satu ini agar bersedia untuk melangkah ke pelaminan merupakan hal yang cukup besar. Virgo kadang kala merasa bahwa dirinya sempurna, maka ia pun menuntut hal yang sama dari pasangannya.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal terlahir dengan jiwa petualang yang tinggi. Untuk berkeliling dunia dan mengenal banyak hal baru menjadi salah satu prioritasnya dalam hidup, tentu saja hal ini membuatnya menempatkan pernikahan sebagai hal terakhir yang ingin dilakukan di usia muda.

 

6 dari 6 halaman

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius selalu merasa rentan terhadap orang baru. Maka dari itu, keinginan untuk terbuka terhadap orang lain menjadi cukup rendah karena mereka tak ingin terluka. Jika terluka, ia akan kesulitan untuk konsentrasi dalam pekerjaannya. Maka dari itu, zodiak satu ini lebih memprioritaskan karier ketimbang harus menikah di usia muda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.