Sukses

5 Fakta Sosok David Soerdjana, Raja Plot Twist TikTok Indonesia

Cerita plot twistnya sering viral di media sosial, ternyata David Soerdjana seorang stuntman.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. David Soerdjana kerap kali muncul di TikTok, IG TV dengan cerita yang plot twist. Tak hanya sekedar plot twist saja namun juga ada nilai edukasi di dalamnya, yaitu untuk jangan menilai seseorang hanya dari tampilan luarnya saja. 

Konten pria yang akrab disapa David ini tentang drama kehidupan, dari kisah cinta, berbuat kebaikan dan lain sebagainya. Berkat jalan cerita yang menarik dan plot twist konten David Soerdjana selalu viral di media sosial. Meski berdurasi singkat, konten di TikToknya selalu ditonton sampai berjuta-juta kali.

Banyak warganet yang mengatakan konten David mirip dengan drama-drama Cina yang penuh dengan jalan cerita yang tak bisa ditebak. Selain sebagai seorang TikToker, rupanya David juga seorang stuntmant. Enggak heran kalau David jago akting. 

Jadi penasaran kan dengan sosok David Soerdjana, dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas sosok David Soerdjana, Senin (15/2/2021). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raja Plot Twist Indonesia

Sosok David Soerdjana mendapat julukan warganet 'Raja Plot Twist'. Bukan tanpa alasan, pasalnya konten di TikToknya selalu ada cerita yang tak bisa ditebak oleh warganet.  Berkat jalan cerita yang menarik dan plot twist konten David Soerdjana selalu viral di media sosial. 

Meski berdurasi singkat, videonya ditonton jutaan hingga puluhan juta kali. Konten pria yang akrab disapa David ini tentang drama kehidupan, dari kisah cinta, kehidupan rumah tangga dan lain sebagainya. Tak hanya sekedar plot twist saja namun juga ada nilai edukasi di dalamnya.

Konten TikTok pria yang akrab disapa David ini juga disebut warganet bak drama China atau iklan komersil Thailand yang penuh dengan plot twist. Konten TikTok David yang berbeda dari content creator lainnya, membuat sosoknya dikenal oleh masyarakat.

 

3 dari 6 halaman

2. Menetap di Bali

Dilansir dari laman Instagramnya, diketahui David Soerdjana merupakan pria asal Pulau Dewata, Bali. Pria berkepala plontos ini kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya di laman Instagram. 

Diketahui saat ini ia tengah menetap di Uluwatu, Bali. Tak hanya itu juga diketahui, ia juga soerang tour guide yang kini menjadi kreator TikTok. 

4 dari 6 halaman

3. Seorang Stuntman

Dilansir dari laman Instagramnya, pria berusia 32 tahun ini juga seorang stuntman atau pemeran pengganti. Ia tergabung dalam komunitas Stunt Fighter Community. 

Stunt Fighter Community (SFC) adalah komunitas pemeran pengganti dibidang film aksi, pertaruangan dan pertempuran panggung. Selain itu, Dave juga pernah menjadi bintang iklan minum energi. Enggak heran, Dave jago akting. 

5 dari 6 halaman

4. Berprofesi sebagai Chef

Tak hanya sebagai seroang stunt man saja, rupanya David juga seorang koki. Dari laman Instagramnya, ia pernah menggunakan baju ala koki. Tak hanya itu, ia juga kerap mengunggah saat ia sedang memasak dan membagikan tutorial masak. 

6 dari 6 halaman

5. Memiliki 2,3 Juta Pengikut di TikTok

Berkat konten TikToknya yang apik, David Soerdjana memiliki 2,3 juta pengikut di laman TikToknya @davsurj. Selain aktif di TikTok, David juga aktif di laman Instagramnya @davidsoerdjana. 

Ia kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya di laman Instagram pribadinya. Hingga saat ini, pengikut di laman Instagram David mencapai 3 ribu lebih followers. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.