Sukses

7 Koleksi Simple Dress Nagita Slavina Ini Ditaksir Capai Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang lebih dikenal dengan nama Nagita Slavina tentu saja sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Istri dari Raffi Ahmad ini diketahui mulai menekuni dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi model iklan sebuah produk pada 2000. Bahkan, namanya kian dikenal luas publik setelah membintangi sinetron Di Sini Ada Setan.

Kini, Nagita Slavina memilih untuk mengurangi berbagai kegiatan di dunia hiburan Tanah Air. Wanita yang juga akrab disapa Gigi ini memilih lebih fokus pada bisnis serta keluarga tercinta. Meski begitu, penampilan wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini tetap berhasil mencuri perhatian publik.

Tak sedikit pula beberapa busana yang dipakai oleh ibu Rafathar Malik Ahmad ini jadi sorotan netizen karena harganya yang cukup fantastis. Nagita Slavina memang cukup dikenal karena kerap memakai busana dari brand ternama. Bahkan, ia beberapa kali terlihat menggunakan busana keluaran terbaru dari brand fashion ternama.

Simple dress yang kerap dipakai oleh Gigi pun tak luput dari sorotan publik. Pasalnya, beberapa simple dress koleksi Nagita Slavina ini memiliki harga yang ditaksir capai puluhan juta rupiah.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut ini beberapa koleksi simple dress Nagita Slavina yang ditaksir capai ratusan juta rupiah, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat menjadi pembawa acara bersama Raffi Ahmad, simple dress yang digunakan oleh Nagita Slavina ini diketahui dari brand Gucci dengan harga ditaksir Rp 30,7 juta.

3 dari 8 halaman

2. Nagita Slavina juga pernah menggunakan simple dress dari Thom Brown yang ditaksir capai Rp 11,9 juta.

4 dari 8 halaman

3. Simple dress berwarna merah yang dikenakan oleh Nagita Slavina ini diketahui dari brand Alexander Mc Queen dengan harga sekitar Rp 31,9 juta.

5 dari 8 halaman

4. Ibu satu anak ini juga pernah ketahuan menggunakan dress dari brand Zimmermann yang kerap dikenakan Idol KOrea Selatan. Simple dress Gigi satu ini ditaksir capai Rp 13,5 juta.

6 dari 8 halaman

5. Dalam sebuah pemotretan, Gigi juga pernah terlihat menggunakan simple dress dari Burberry yang ditaksir memiliki harga Rp 35,6 juta.

7 dari 8 halaman

6. Simple dress berwarna putih yang dipakai Gigi ini diketahui keluaran dari brand ternama, Gucci. Harga dress tersebut ditaksir Rp 50,9 juta.

8 dari 8 halaman

7. Masih dari brand Gucci, Nagita juga terlihat begitu menawan dengan Liberty Floral Crepe Maxi Dress yang ditaksir mencapai harga Rp 68,1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.