Sukses

6 Potret Apartemen Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, Bernuansa Vintage

Usai menikah, Kesha dan Adhi tinggal sementara di apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan aktris cantik, Kesha Ratuliu. Usai menikah dengan pujaan hatinya, Adhi Permana, pada Sabtu (7/2/2021) lalu, kinidirinya tenagh menikmati status baru sebagai seorang istri.

Sudah sah menjadi pasangan suami-istri, Kesha Ratuliu pun kini diketahui tinggal bersama Adhi di sebuah apartemen. Hal itu ia ungkapkan lewat Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu.

Keduanya memilih tinggal di apartemen rupanya tidak untuk jangka lama. Kesha dan Adhi pilih apartemen sebagai tempat tinggalnya untuk sementara waktu, sembari menunggu rumah mereka yang memang belum jadi.

Dalam unggahan Instagram miliknya, aktris berusia 22 tahun itu beberapa kali membagikan sudut ruangan apartemen yang ia tinggali. Tampak rapi dan bernuansa vintage, desain apartemennya terlihat modern minimalis.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret apartemen Kesha Ratuliu dan Adhi Permana yang bernuansa vintage, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menikah, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana tinggal sementara di sebuah apartemen.

3 dari 7 halaman

2. Apartemen yang mereka tinggali kini memiliki nuansa yang nyaman dan berdesain minimalis.

4 dari 7 halaman

3. Di dalam apartemen tersebut tampak memiliki sudut ruangan bak taman kecil.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat ada pohon kaktus serta lampu hias yang menambah kesan klasik.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, interior apartemen pasangan baru ini didominasi warna netral seperti putih, coklat dan dove gray.

7 dari 7 halaman

6. Saat rayakan Hari Valentine, keduanya gelar makan malam romantis yang menghadap pemandangan malam dari jendela apartemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.