Sukses

Potret 6 PNS yang Pernah Viral di Media Sosial, Penampilannya Curi Perhatian

Punya penampilan yang menarik, para PNS ini jadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Pegawai Negeri Sipil (PNS) biasanya identik dengan seragam coklat dan penampilan yang sederhana. Maka dari itu, jika ada PNS yang tampil dengan penampilan yang unik tentu akan menarik perhatian warganet.

Seperti halnya PNS yang tengah viral belakangan ini yakni bernama Yuni Yasmine asal Lampung. PNS satu ini viral karena memiliki penampilan hijab yang mirip dengan barbie. Dengan penampilannya yang cukup heboh sembari mengenakan seragam coklat PNS, banyak membuat warganet terkesima.

Selain itu, ada pula PNS bernama Sumarniati yang viral lantaran kerap memakai makeup tebal. Sembari mengenakan seragam coklatnya, ia tampil mencolok dengan makeup serta alis yang disebut cetar membahana oleh warganet.

Berikut ini merupakan PNS yang pernah viral di media sosial dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (12/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan makeup dan alis yang cetar, Sumarniati sukses curi perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Mengenakan seragam coklat sembari memakai hijab bak barbie ini membuat Yuni Jasmine jadi perbincangan.

4 dari 7 halaman

3. Pernah menjadi teman dekat mendiang Jupe, sosok Mumu Satpam pernah viral diperbincangkan, kini kabar terbaru Mumu sudah menjadi PNS.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki wajah yang cantik, Fuji Yanti atau yang dikenal dengan nama Oza Moza ini pernah diundang ke acara Hotman Paris.

6 dari 7 halaman

5. Meilisa Onibala merupakan PNS asal Manado, pernah menjadi perbincangan karena parasnya yang menawan dan mendapatkan undangan untuk hadir di acara talkshow di TV.

7 dari 7 halaman

6. Juna Aditya merupakan PNS yang dinas di Bandung. Pria ini sempat viral karena wajahnya yang tampan mirip dengan aktor Anjasmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.