Sukses

6 Pemotretan Bre Anak Nunu Datau, Gabung Jadi Talent Bentuk Manajemen

Bentuk Manajemen sambut Bre Datau yang kini bergabung menjadi salah satu talent Bentuk Manajemen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nunu Datau tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 49 tahun ini sudah malang melintang di industri Tanah Air sejak tahun 1980. Sepanjang kariernya ia sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Sinetron terakhir yang dibintangi oleh Nunu Datau adalah berjudul Anak Band dan beradu akting dengan Natasha Wilona.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Nunu Datau mempunyai dua buah hati yang bernama Nurazura Datau dan Bre Datau. Menjadi seorang publik figur, tak hanya kehidupan pribadinya yang selalu curi perhatian. Keluarga kecilnya pun tak lepas dari perhatian publik.

Menjadi salah satu artis senior yang sudah menghiasi layar kaca, rupanya anak bungsu Nunu Datau yang akrab disapa Bre juga ikut jejak sang ibunda untuk terjun ke industri hiburan. Hal tersebut diketahui pada unggahan salah satu manajer artis yakni Agung Saputra. Pada unggahannya, Agung Saputra menyambut Bre yang kini resmi bergabung dengan Bentuk Manajemen.

“Please welcome, new talent of Bentuk Management Bre Datau @brekedek. Selamat Bergabung di Bentuk Management @bentukmanagement.” tulis Agung di laman pribadinya pada (8/2/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pemotretan Bre Datau anak Nunu Datau yang kini bergabung dengan Bentuk Manajemen, Jumat (12/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bergabung menjadi talent Bentuk Manajemen di bawah naungan Agung Saputra, anak bungsu Nunu Datau ini sukses mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Agung Saputra sudah mengorbitkan banyak artis Indonesia, kini Bre Datau bergabung untuk memberikan warna baru di industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Unggah pemotretan terbaru Bre, Agung Saputra sambut anak Nunu Datau ini yang kini menjadi talent baru Bentuk Manajemen.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sendiri, ia juga menjalani pemotretan bareng kakak dan ibundanya.

6 dari 7 halaman

5. Nunu Datau dan kedua buah hatinya terlihat bak kakak adik saat menjalani pemotretan kali ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang mengucapkan selamat karena kini Bre sudah menjadi salah satu talent Bentuk Manajemen, salah satunya Erdin Werdrayana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini