Sukses

6 Potret Ulang Tahun Raya Kitty Ke-27, Dirayakan Bareng Keluarga dan Sahabat

Ucapan terima kasih Raya untuk seseorang yang spesial sukses membuat warganet salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raya Kitty tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis cantik kelahiran Bandung ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Anak Jalanan tahun 2015 dan berperan sebagai Raya.

Walaupun kala itu baru pertama kali adu akting, kepiawaian Raya dalam berakting sukses memikat hati penonton. Bahkan ia sukses menyita perhatian dengan chemistry yang ia bangun dengan Natasha Wilona sebagai sahabat. Nama Raya semakin dikenal saat bermain dalam sinetron Anak Langit. 

Sejak hubungannya dengan sang suami berakhir di meja hijau, kehidupan Raya Kitty tak lepas dari perhatian publik. Pada 10 Februari 2021, artis dengan nama lengkap Raya Nurfitri Rahmadiana ini genap berusia 27 tahun.

Bahkan tak sedikit warganet yang salah fokus dengan caption Raya yang mengucapkan terima kasih untuk seseorang yang spesial.

..”terkhusus untuk someone , thank u untuk suprise yg bertubi” nya , mulai dari kekeuh ngucapin teng jam12 , tiba” cake dtg d bawain ank” yg ternyata dri km, bucket flowermoney n blg “maaf ak ga dsna sma km” yg ternyata tiba” ada d belakang aku n langsung cium kepala aku 😍♥️✨.” tulis Raya di laman Instagram (12/2/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perayaan ulang tahun Raya Kitty yang ke-26, Jumat (12/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Raya Kitty bareng sahabat dan keluarga saat perayaan ulang tahunnya ke-27 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Buket uang saat perayaan Raya Kitty juga sukses curi perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Dekorasi perayaan ulang tahun ibu satu ini simpel namun penuh kehangatan karena bareng keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Pada caption unggahannya di Instagram, artis sekaligus pembalap ini juga menuliskan caption kejutan betubi-tubi yang ia dapat dari keluarga dan sahabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Buah hati Raya juga turut mewarnai perayaan bintang sinetron Anak Jalanan ini.

7 dari 7 halaman

6. Menilik dari laman Instagram pribadinya, Raya merayakan ulang tahunnya bareng keluarga di Villa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.