Sukses

60 Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021, Penuh Doa dan Harapan

Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 ini cocok dikirimkan untuk keluarga dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 menjadi ucapan yang dinanti saat perayaan Tahun Baru Imlek. Berdasarkan penanggalan China, Tahun Baru Imlek 2021 yang jatuh pada hari ini Jumat, 12 Februari 2021 masuk tahun Kerbau Logam. Tahun Kerbau Logam diyakini akan membawa aura positif bagi perkembangan karier, keuangan, asmara, dan kesehatan untuk shio-shio lainnya juga. 

Perayaan Tahun baru Imlek merupakan salah satu momen yang sangat dinantikan oleh warga etnis Tionghoa. Meski tengah pandemi, masyarakat sangat antusias menyambut Tahun Baru Imlek 2021 ini. Dari menghias rumah dengan nuansa merah yang khas, saling membagi bingkisan dengan saudara ataupun kerabat sampai memberi angpau. 

Saat tahun baru Imlek, Anda dapat mengirimkan ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 pada rekan, sahabat, atau bahkan saudara yang tengah merayakan Imlek. Tengah pandemi Corona Covid-19, Anda bisa memberi ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 ini kepada teman dan sanak keluarga yang tak bisa Anda temui secara langsung. 

Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 ini akan menambah kesan kehangatan saat perayaan tahun baru.  Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ucapan Gong Xi Fa Cai 2021, Jumat (12/2/2021). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 Penuh Makna

1. "Gong Xi Fa Cai! Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua."

2. "Selamat Tahun Baru Imlek 2021 kawan semoga tahun ini menjadi ajang pembuktian atas segala usaha yang kita lakukan sepenuh hati. Gong Xi Fa Cai!"

3. "Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!"

4. "Selamat Tahun Baru Imlek 2021 dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!"

5. "Tahun Baru Imlek 2021 bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat Tahun Baru Imlek 2021! Gong Xi Fa Cai!"

6. "Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!"

7. "Gong Xi! Gong Xi! Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi! Gong Xi Fa Cai ! May God bless our family."

8. "Semoga tahun barumu diawali dengan senyuman dan hati yang bersih.“Gong Xi Fa Cai. Happy always."

9. "Di tahun baru ini aku percaya akan catatan kecil yang selalu mengingatkan untuk selalu tersenyum, Bahagia, bermain dan merayakan Pesta bersamamu. Gong Xi Fa Cai!”

10. "Setelah pesan ini kamu terima aku harap di tahun baru ini membawa kebahgiaan dan hoki buatmu. “Gong Xi Fa Cai!"

3 dari 7 halaman

Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 Penuh Harapan

11. "Memulai hari dengan membuka lembaran baru. Gong Xi Fa Cai!"

12. "Setelah SMS ini kamu terima aku harap di tahun baru ini membawa kebahgiaan dan hoki buatmu. Gong Xi Fa Cai!"

13. "Raihlah bintang di malam tahun baru ini, semoga apa yang menjadi keinginanmu bisa tercapai. Gong xi fa cai!"

14. "Gong Xi Fa Cai! semoga tahun baru ini, persahabatan kita akan menjadi lebih baik karena banyak kesamaan di antara kita."

15. "Gong Xi Fa Cai! semoga Imlek ini membawa rezeki yang berlimpah dan kesehatan untuk kita semua."

16. "Selamat tahun baru Imlek 2021, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai!"

17. "Semoga kita mampu melihat setiap kesempatan yang membawa pada kesuksesan. Selamat tahun baru Imlek 2020. Gong Xi Fa Cai!"

18. "Gong Xi Fa Cai, semoga tahun Imlek 2021 ini akan membawa banyak perubahan."

19. "Jangan menunggu waktu yang sempurna sebab setiap saat adalah kesempurnaan bagi yang berusaha. Selamat tahun baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!"

20. "Milikilah Visi yang tepat di tahun yang baru ini agar kemenangan demi kemenangan dapat kita wujudkan di tahun ini. Selamat tahun baru Imlek 2021! Gong Xi Fa Cai!"

4 dari 7 halaman

Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 Penuh Kebahagiaan

21. "Bulatkan tekad dan jadikan hidupmu lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Chai!"

22. "Selamat Tahun Baru Imlek 2021 dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!"

23. "Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!"

24. "Selamat Tahun Baru Imlek 2021, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai!"

25. "Selamat Tahun Baru Imlek 2021, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai!"

26. "Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2020. Gong Xi Fa Cai!"

27. "Aku punya hadiah Tahun Baru Imlek 2021 istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu kepercayaan, dan mangkuk doa, Selamat Tahun Baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!"

28. "Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2020. Gong Xi Fa Cai!"

29. "Gong Xi Fa Cai! Semoga kamu mendapatkan kesehatan yang baik, kebahagian, dan kemakmuran pada tahun ini."

30. "Ketika bel berdentang malam nanti untuk merayakan tahun baru Imlek 2021, biarkan itu menjadi tanda untuk semua hal yang baik bagimu. Gong Xi Fa Cai!"

5 dari 7 halaman

Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 Penuh Harapan

31. "Pada kesempatan ini saya berdoa agar kamu maju di setiap sektor kehidupan. Gong Xi Fa Cai."

32. "Aku berharap tahun 2021 mengguncang duniamu dengan kegembiraan dan pencapaian. Banyak cinta dan berkah! Gong Xi Fa Cai"

33. "Aku dengan tulus mendoakan yang terbaik dari perayaan Tahun Baru Imlek ini. Semoga rumah Anda dipenuhi dengan semua yang Anda butuhkan untuk merasa nyaman dalam hidup. Gong Xi Fa Cai!"

34. "Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk mengatasi semua tantangan dan selanjutnya menaiki tangga kesuksesan. Gong Xi Fa Cai."

35. "Semoga Tahun Baru ini membawa kemakmuran bagi kita semua dalam kesehatan dan kekayaan. Gong Xi Fa Cai!"

36. "Dari sekian banyak kegembiraan terbesar musim ini adalah kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Tahun Baru."

37. "Semoga Tahun Baru ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkah bagi kamu dan keluarga di tahun yang akan datang. Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek."

38. "Selamat tahun baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai - Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin."

39. "Semoga Tahun Baru ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkah bagi kamu dan keluarga di tahun yang akan datang. Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek."

40. "Dengan berlalunya waktu, mari kita rangkul Tahun Baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru!"  

6 dari 7 halaman

Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 Kebahagiaan

41. "Keberuntungan pada shio kerbau dapat mengantarkanmu kepada jalan yang baik dan siap untuk merealisasikan ke dunia baru agar hidup menjadi berkah, makmur, dan sejahtera. Gong Xi Fa Cai."

42.  "Selamat Hari Raya Imlek 2021. Harapan baru ada di genggamanmu. Mari satukan tekad untuk menghadapi lembaran baru yang masih putih, tanpa noda dan debu. Jangan pernah menyimpang, tetaplah berada di jalan yang lurus agar kamu dapat merasakan kebahagiaan selamanya. Gong Xi Fa Cai."

43. "Semoga tahun baru membawa kegembiraan hidup yang tidak pernah pudar, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah. Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru Imlek yang sangat bahagia.Gong Xi Fa Cai."

45. "Saat kamu memasuki Tahun Baru Imlek, semoga berkah Tuhan membimbingmu melalui keterbatasan dan membantumu bangkit lebih tinggi. Gong Xi Fa Cai."

46. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk. Nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Gong Xi Fa Cai."

47. "Semoga kamu kaya dan sejahtera dalam hidup, semoga keberuntungan mengikutimu dalam setiap langkah dan rumahmu dipenuhi dengan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai."

48. "Apalah arti Tahun Baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek 2021.Gong Xi Fa Cai."

49. "Aku sepenuh hati dan berharap yang terbaik untukmu dan keluarga tercinta sepanjang Tahun Baru ini. Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di Tahun Baru. Gong Xi Fa Cai!"

50. "Saat kamu memasuki Tahun Baru Imlek, semoga berkah Tuhan membimbingmu melalui keterbatasan dan membantumu bangkit lebih tinggi. Gong Xi Fa Cai!"

7 dari 7 halaman

Ucapan Gong Xi Fa Cai 2021 Bahasa Inggris

51. "Wishing you always get the happiness, full of healthy, and love in this year of dog. Happy best Chinese new year."

52. "Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong Xi Fa Cai!"

53. "Gong Xi Fa Chai! Wishing you good health, happiness, and prosperity in this year."

54. "Happy Chinese new year! Always welcome the new morning with a new spirit, a smile on your face, love in your heart, and positive thinking. Gong Xi Fa Cai"

55. "When the bell tolls tonight for celebrating the Chinese new year 2021, let it be a sign for all the better things for you. Gong Xi Fa Cai!"

56. "Gong Xi Fa Cai. Wishing you a prosperous year, great health and happiness for you and family."

57. "Wishing You Abundance of Good Health, Wealth and Happiness in This New Year. Gong Xi Fa Cai! "

58. "Happy Chinese new year! I hope in this year you get lots of luck, success, and longevity. Gong Xi Fa Cai! "

59. "Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong Xi Fa Cai."

60. "Gong Xi Fa Cai! Let’s welcome the Chinese New Year with a big heart, high spirit, and a bunch of love. Happy celebrating!"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini