Sukses

Viral, Tiga Kakak Beradik Ini Menikah hingga Melahirkan Bareng

Tak disangka, kakak beradik ini akan menikah hingga memiliki anak pertama bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kakak atau adik tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Tanpa disadari, saat memiliki kakak atau adik kehidupan akan lebih berwarna dan menarik. Apalagi, jika kakak beradik memiliki selisih umur yang tak jauh berbeda.

Hubungan yang terjalin antara kakak dan adik itu pun terlihat semakin akrab dan kompak. Seperti kisah kakak beradik yang viral baru-baru ini di TikTok. Sangking kompaknya, kakak beradik asal Malaysia itu menikah hingga melahirkan bersama.

Dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @suriati94, Kamis (11/2/2021) tampak tiga saudara melangsungkan pernikahan dalam satu acara. Diketahui wanita yang menyebut dirinya Cik Suri itu memiliki kakak perempuan dan adik laki-laki. Kemudian kakak beradik tersebut dikaruniai buah hati secara bersamaan.

Kekompakan antara kakak beradik itu berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit orang yang ikut berbahagia atas karunia yang diberikan pada kakak beradik yang menikah hingga melahirkan bareng. Berikut kisah selengkapnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah, Hamil dan Memiliki Anak Pertama Bersamaan

@suriati94

cinta 3 beradik

♬ original sound - GTI💫Aryonada✨ - ✨KANANSI✨ARYO NADA

Cik Suri membagikan potret-potret saat lamaran, menikah hingga memiliki anak bersamaan dengan saudara-saudaranya itu. Saat menikah, ketiganya kompak melakukan pernikahan di hari beserta tempat yang sama pula. Meski di waktu yang sama, tiga saudara itu mengenakan busana yang berbeda dalam pernikahannya.

Kemudian di salah satu foto dalam video yang bertajuk 'Cinta 3 Beradik', Cik Suri bersama kakak perempuan dan adik iparnya sama-sama memamerkan perut buncit yang sedang hamil. Hal itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kakak beradik ini untuk bisa hamil di waktu bersamaan.

Setelah itu kakak adik tersebut dikaruniai anak pertama secara bersamaan. Mereka melahirkan anak pertamanya dalam waktu berdekatan. Selain Cik Suri dan dua saudaranya, kebahagiaan juga dirasakan oleh orang tuanya yang memiliki tiga cucu sekaligus.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Warganet

Sontak unggahan akun TikTok @suriati94 jadi viral dan mendapat berbagai komentar dari warganet. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 122 ribu orang dan disukai lebih dari 10 ribu pengguna TikTok. Tak sedikit orang juga mendoakan agar pernikahan kakak beradik ini langgeng hingga maut memisahkan.

"Tiga tiga sekaligus alahamdulillah semoga bahagia hingga ke Jannah yee Abg dan adik," tulis akun TikTok @maltransportmaltranspor2.

"Alhmdulillah..Serentak skli naik pelamin...." komentar akun TikTok @atielagenda.

"Wah.. syok nya mak dpt 3 sekali cucu," tulis akun TikTok @rasyidah naura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini