Sukses

6 Cara Orang Bawa Galon Ini Unik Banget, Bikin Geleng Kepala

Banyak cara yang bisa dilakukan saat bawa galon.

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan unik seseorang pasti menjadi pusat perhatian publik. Ya, seperti kelakuan nyeleneh saat orang membawa galon yang bikin geleng kepala. Cara bawa galon yang nyeleneh ini berhasil menjadi sorotan karena cara bawanya berbeda dengan orang lainnya.

Mulai dari membawa bak sirkus dengan ditaruh di atas kepala hingga membawa galon dengan cara segitiga terbalik, menjadi bukti uniknya cara orang bawa galon. Cara orang bawa galon yang nyeleneh ini bikin banyak orang tersenyum tipis saat melihatnya. 

Saking uniknya, cara orang bawa galon yang unik sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara orang bawa galon yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang hanya bisa tepuk jidat saat melihat cara orang bawa galon.

Penasaran kan melihat cara unik orang bawa galon? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara orang bawa galon yang unik, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasti dulunya kerja sirkus nih.

3 dari 7 halaman

2. Ketika tidak mau capek ngangkat, ya pakai mainan si anak.

4 dari 7 halaman

3. Angkut galon dengan cara bentuk segitiga terbalik memang cara ampuh untuk dibawa di motor.

5 dari 7 halaman

4. The real Aquaman nih.

6 dari 7 halaman

5. Apa tidak takut galonnya pecah?

7 dari 7 halaman

6. Jumlah galon yang diangkut lebih berat dari motor + orangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.