Sukses

Ini Cara Mudah Bersihkan Kotoran Pada Mata Kucing

Setiap kucing memiliki mata yang berbeda-beda. Tetapi tak jarang memiliki mata yang berwarna dan indah. Walaupun begitu, ada pula kucing yang sering kedapatan mempunyai kotoran di mata yang biasa disebut belekan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap kucing memiliki mata yang berbeda-beda. Tetapi tak jarang memiliki mata yang berwarna dan indah. Walaupun begitu, ada pula kucing yang sering kedapatan mempunyai kotoran di mata yang biasa disebut belekan.

Nah, penyebabnya bisa karena kucing jarang dibersihkan dan adanya penyakit di matanya. Untuk menghilangkan kotoran mata kucing dengan aman dan membuatnya lebih nyaman sambil menunggu janji dengan dokter hewan, kamu bisa melakukan langkah berikut:

Pertama, celupkan bola kapas ke dalam air. Bersihkan kotoran mata, selalu dari sudut mata ke arah luar. Gunakan bola kapas segar untuk setiap mata. Hindari obat tetes atau pencuci yang dijual bebas kecuali dokter hewan telah meresepkannya.

Karena perawatan yang benar sangat penting untuk kesehatan kucing, selalu bicarakan dengan dokter hewan untuk memastikan kucing mendapatkan perawatan yang tepat yang dibutuhkan

Selain mata, kamu juga perlu menjaga kesehatan kucing. Salah satunya melalui makanan. Untuk menjaga tumbuh kembang kucing, diperlukan sebuah asupan yang bergizi dan kaya nutrisi, Muezza misalnya. Makanan kucing bersertifikat halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand ini mengandung bahan-bahan makanan sehat dan halal.

Salah satu kandungan unggulan yang terdapat pada Muezza adalah Ekstrak Yucca Schidigera. Dibuat dari bahan utama beberapa ligan saponin dan kompleks karbohidrat, ekstrak ini ampuh menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan. Kesehatan kucing lebih terjamin karenanya.

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa kunjungi Instagram @muezza.feed atau langsung melakukan pemesanan Muezza Cat Food di Shopee dan Muezza Feed di Tokopedia.

Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini