Sukses

Dipukul Kakaknya Sampai Babak Belur, Kondisi Wanita Ini Bikin Pilu

Wanita ini tidak mau memberikan penjelasan mengapa ia dipukul oleh kakak laki-lakinya sampai babak belur.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antar saudara kandung atau sepupu memang selalu seru. Saudara bisa menjadi teman ataupun sahabat jika seseorang membutuhkan teman untuk berbagi cerita. Namun tak semua orang bisa merasakan kedekatan dengan saudara kandung ataupun sepupu.

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang tidak dekat dengan saudara kandungnya, malah lebih dekat dengan teman sejawatnya. Dalam keluarga tentunya tidak selamanya hangat dan bahagia, pasti ada titik di mana terjadi pertengkaran. Namun saat terjadi pertengkaran, penting untuk menahan diri agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

Belum lama ini viral di TikTok kisah seorang wanita yang dipukul kakaknya sampai babak belur. Melalu laman TikToknya ia membagikan kondisi wajahnya yang memprihatinkan. Tak sedikit warganet yang merasa sedih melihat kondisi wanita tersebut karena diperlakukan kasar oleh kakak laki-lakinya.

Banyak warganet yang ingin mengetahui apa alasan kakak laki-lakinya memukulnya sampai babak belur. Namun sang pemilik akun tersebut tidak bisa menjelaskan alasan kenapa kakak laki-lakinya memukulnya sampai banyak memar di wajahnya.

Kisah pilu wanita yang dipukul oleh kakak laki-lakinya sampai babak belur ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @nadnadiinnnn pada Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipukul Kakak Sendiri Sampai Babak Belur

Dalam setiap keluarga tentunya tidak selamanya bahagia, pasti pernah cekcok bahkan bertengkar karena banyak hal. Tak sedikit juga orang yang tidak bisa menahan diri saat terjadinya cekcok atau pertengkaran tersebut dalam sebuah keluarga. Oleh karena itu penting untuk menahan diri agar tidak kelepasan untuk memukul dan berlaku kasar.

Kedekatan antar saudara kandung dan selalu kompak dalam berbagai momen selalu berhasil mencuri perhatian dan kerap disebut sibling goals. Namun tak sedikit juga antar saudara kandung tidak merasa dekat dan bahkan jarang untuk saling bertukar cerita.

Perbedaan sifat atau merasa tidak satu frekuensi bisa menjadi mungkin salah satu alasan dimana seseorang kemudian tidak merasa dekat dengan saudara kandungnya. Tak sedikit orang yang kemudian bertukar cerita dan habiskan waktu bersama teman daripada saudara kandung.

Namun sejauh apapun hubungan antar saudara kandung ataupun sepupu, tidak dibenarkan dan merupakan suatu hal yang salah jika melakukan kekerasan fisik kepada saudara. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan ceritanya dipukul oleh kakaknya sendiri sampai babak belur.

@nadnadiinnnn

Baru 2021 yuk bisa nadin, 01.51 ngedit sambil kejer lagi:)

♬ STAN WAYV FOR BETTER LIFE -

Dalam video tersebut terlihat bahwa kondisi wajah wanita ini penuh memar karena dipukul kakak laki-lakinya. Tak hanya wajahnya, melalui laman TikToknya ia juga menjelaskan bahwa tubuhnya terasa nyeri karena dipukul oleh kakak laki-lakinya.

Terlihat dalam video tersebut, sang pemilik akun memperlihatkan kondisi mata dan bibirnya yang memar karena dipukul kakaknya sampai babak belur. Sang pemilik aku juga menuliskan bahwa ia tak bisa menahan haru saat mengedit video tersebut.

“Baru 2021 yuk bisa nadin, 01.51 ngedit sambil kejer lagi:)” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Pada akhir vide, terlihat wanita yang bernama Nadin ini kompres sendiri memar di bibir dan wajahnya. Kondisi wajahnya yang memprihatinkan membuat tak sedikit warganet merasa sedih dan ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Nadin. Tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan semangat untuk Nadin di kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Tidak Bisa Beri Klarifikasi

@nadnadiinnnn

Reply to @permencuwi8 kalian jangan kebanyakan ngeluh ya, jangan lupa bersyukurr terus atas hidup kalin, hal yg kalin keluhin bisa hd impian semua org

♬ Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

Walaupun sudah dipukul sampai babak belur oleh kakak laki-lakinya, sang pemilik akun tetap memilih untuk diam dan tidak membagikan masalahnya ini kepada warganet, khususnya para pengguna TikTok. Walaupun banyak yang penasaran apa alasan sang kakak memukul dirinya, namun Nadin menuturkan bahwa ia tidak bisa menjelaskan dan menceritakan alasannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atau dukungan dan doa warganet untuk dirinya. Tak hanya di TikTok, doa dan semangat juga berdatangan untuk dirinya di Instagram. Setelah mengunggah video potret dirinya dipukul sampai babak belur oleh kakak laki-lakinya, tak sedikit warganet yang meminta update terkait kondisi Nadin.

4 dari 5 halaman

Kondisi Setelah Dipukul

@nadnadiinnnn

Reply to @cmiiiwwo terimakasih atas doa baiknya banjir bgt coment, dm tiktok sampai instagram. Semoga yg bernasib sama bisa sama2 kuat#voiceeffects

♬ River Flows in You - 이루마

Pada laman TikToknya, sang pemilik akun juga membagikan kondisi terkininya setelah dipukul sampai babak belur oleh kakak kandungnya sendiri. Setelah dipukul kakaknya dan unggah video pada 30 Januari 2021, sang pemilik akun unggah kembali video pada 31 Januari 2021.

Ada banyak luka yang terjadi di wajah sampai tubuhnya. Mata Nadin juga mengalami luka dalam dan pendarahan. Tak sedikit warganet yang ikut merasa sedih dengan kondisi Nadin.

Menilik dari laman TikToknya, Nadin tetap beraktivitas seperti biasa walaupun keadaannya sedang tidak baik-baik saja. Ia juga tetap tersenyum dan bikin video TikTok bareng teman-temannya walaupun matanya masih bengkak dan memar.

"Maaf mata kiri masih pendarahan dalem dan masih memar😭 #fyp." tulis Nadin pada salah satu unggahannya saat bikin video TikTok bareng temannya.

5 dari 5 halaman

Banjir Doa dan Semangat dari Warganet

Video yang diunggah pada 30 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang membubuhkan doa dan semangat untuk wanita yang bernama Nadin tersebut. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan dibagikan lebih dari 1.000 kali.

4 Ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar, dan video tersebut mendapatkan 157 ribu likes dari para pengguna TikTok. Tak sedikit warganet yang juga berbagi cerita pernah diperlakukan kasar oleh kakak sendiri.

“Nangis banget. Semoga kamu cepet sembut yaa!.” tulis centella asiatica disertai dengan emot menangis dan love.

Aku gatau permasalahan kamu sama abang kamu apa. Cuma kalo udah main fisik itu keterlaluan apalagi sama adik sendiri. Obatin luka kamu, kamu kuat!.” kata bil.

“Demi apa. Mama papa kamu kemana kenapa ga ngadu ke sodara atau sepupu kamu. YaaAllah sehat2 terus ya yang kuat.” timpal Amara Anggoro disertai emot sedih dan love.

“HEYY, semangat! Selalu doain abangmu supaya dibukakan pintu hatinya supaya ga kasar lagi.” timpal @nooneavailableeee dengan emot peluk.

“NADINNNNNNN DEMI APAAAAA!!! Kuatt cantiikkk kuattt!! sending virtual hug bb.” tambah Mayzaziraa disertai emot sedih dan love.

“Hehe sama kayak aku, ditendang, ditamparin, pelipis sobek.” komentar Liza Raica Reysca.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.