Sukses

4 Zodiak Ini Diprediksi Akan Jalani Valentine yang Super Romantis di Tahun 2021

Bersiap-siaplah untuk menyambut momen paling romantis di bulan Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Valentine menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu dalam satu tahun. Di hari kasih sayang yang selalu jatuh pada tanggal 14 Februari ini kerap dirayakan oleh para pasangan kekasih dengan penuh suka cita.

Momen Valentine juga kerap dijadikan sebagai ajang untuk mengungkapkan perasaan yang terpendam. Hal ini karena suasana dan energi romantis yang hadir di hari tersebut membuat banyak orang turut memberanikan diri.

Berdasarkan ramalan astrologi, beberapa zodiak berikut ini diramalkan akan melalui hari Valentin dengan super romantis. Maka dari itu, persiapkanlah dirimu dengan baik.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (10/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Di momen Valentine ini, Anda akan menyadari bahwa ada banyak hal yang harus direnungkan. Mulai dari hal yang harus dilepaskan dan hal yang layak dipertahankan. Dengan demikian, Anda dapat memfokuskan energi pada hal-hal yang penting dan berharga saja. Tanpa disadari, sebenarnya apa yang Anda miliki saat ini, merupakan cinta dan kasih yang terbaik.

3 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Di momen valentine ini, para Libra harus meluangkan waktu untuk diri sendiri dan pasangan. Cinta sejati akan segera datang untuk menghampirimu. Bisa jadi cinta yang romantis, bisa jadi cinta kasih dari keluarga. 

Memperjuangkan sesuatu yang tidak berhasil hanya membuang-buang waktu, jadi lepaskan hal itu minggu ini. Libra lajang saatnya membuka diri. Pikirkan dengan serius bagaimana kamu ingin menjalani waktumu dengan baik di masa depan, berkomitmenlah mengambil langkah ke arah tersebut.

4 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cobalah untuk lebih jujur dengan diri sendiri dan pasangan terhadap apa yang sedang Anda rasakan. Dengan memulai untuk berkomunikasi, pasti Anda akan menemukan titik temu untuk hubungan yang lebih baik tanpa harus ada pertengkaran. 

Selanjutnya tuliskan apa yang kamu inginkan dan berkomitmen untuk menerima diri sendiri lebih dulu, jangan berubah untuk menyenangkan orang lain. Cancer couple akan menjalani minggu ini dengan kejujuran, bahkan jika sesuatu tak menyenangkan itu lebih baik daripada disembunyikan.

5 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Selamat teruntuk semua Leo! Di momen Valentine kali ini, cinta akan bersemu untukmu. Namun, cobalah untuk lebih membicarakan keinginanmu kepada pasangan. Hal ini demi terciptanya suasana ideal dimana kalian bisa saling mengisi keinginan satu sama lain bersama pasangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini