Sukses

6 Potret Honeymoon Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, Romantis

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sukses curi perhatian saat jalani pemotretan honeymoon di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Seperti yang diketahui, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada 30 Januari 2021 di Midplaza, Jakarta. Tanpa menunda waktu bulan madu, setelah resmi menjadi suami istri, pasangan yang terpaut usia 1 tahun memilih Pulau Dewata, Bali untuk honeymoon. 

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlihat kompak mengunggah ragam momen manis keduanya saat honeymoon di Pulau Dewata. Tak lupa keduanya mengabadikan momen tersebut dengan menjalani pemotretan di Bali. Pasangan ini semakin romantis dan sukses mencuri perhatian publik.

Sejak keduanya dikabarkan dekat, tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya agar langgeng sampai pelaminan. Hingga sudah resmi menjadi suami istri, pasangan artis ini selalu berhasil membuat wargant gemas dengan kebersamaan keduanya.

Dalam unggahannya, terlihat bahwa film Indonesia masih memancarkan kebahagiaan. Aura kebahagiaan yang terpancar pun juga dirasakan oleh sederet rekan artis dan warganet pada kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemotretan honeymoon Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang curi perhatian, Selasa (9/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret pemotretan honeymoon Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang sukses menyita perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Pesona Ririn Ekawati semakin terpancar dengan polesan makeup natural.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini terlihat serasi dan semakin romantis.

5 dari 7 halaman

4. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengabadikan momen manis honeymoon keduanya di setiap spot indah di Bali.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memilih Bali untuk habiskan waktu bersama karena pemadangan dan suasananya yang nyaman.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang menyebut Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dengan sebutan couple goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.