Sukses

Viral Emak-Emak Berdaster Heboh Main Game Online, Tak Kalah dari Anak Muda

Masih menggunakan daster, kedua emak-emak ini heboh saat bermain game online

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang terutama kaum muda, bermain sebuah game online tentu saja telah menjadi rutinitas yang biasa. Bahkan tak sedikit pula ditemukan banyak anak-anak ataupun orang dewasa yang begitu antusias saat tengah bermain game online.

Bahkan, dengan berkembangnya teknologi kamu juga cukup dimudahkan untuk bermain game online. Pasalnya, bermain game online tersebut bisa dilakukan di mana saja dengan smartphone yang dimiliki.

Tak jarang pula saat bermain game online bersama teman kamu akan menimbulkan kehebohan. Mulai dari menyerang lawan atau saat harus kalah dalam permainan.

Namun, pernahkah kamu melihat jika yang heboh saat bermain game online adalah emak-emak? Rupanya para emak-emak juga bisa menimbulkan kehebohan saat tengah bermain game online seperti anak muda lainnya. Video yang memperlihatkan dua orang ibu-ibu yang tampak asyik bermain game online ini pun diunggah oleh akun Instagram @dagelan pada Senin (8/2/2021) dan langsung menjadi sorotan publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asyik bermain game online

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @dagelan, Senin (8/2/2021) terlihat dua orang emak-emak yang tengah asyik bermain game online pada komputer. Bahkan, keduanya juga sama-sama memegang stik game atau joystick lho.

Bak seorang gamers pada umumnya, kedua emak-emak yang masih menggunakan daster ini juga memakai headphone khusus game online. Dalam layar komputer dihadapan keduanya, emak-emak tersebut terlihat begitu asyik bermain game fighter. Bahkan, keduanya terdengar meributkan para petarung yang digunakan menggunakan bahasa Sunda.

3 dari 3 halaman

Video Emak-Emak Heboh saat Main Game Online Ini Bikin Geleng Kepala

Video yang memperlihatkan dua emak-emak asyik bermain game online ini pun mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang dibuat geleng-geleng kepala atas kelakuan kedua emak-emak tersebut. Para netizen pun heboh meninggalkan komentar dalam unggahan di akun @dagelan tersebut. Tak sedikit pula yang mengingatkan mengenai berbagai kegiatan rumah tangga yang ditinggalkan oleh para emak-emak saat asyik bermain game online.

"mak balik mak cucian numpuk" tulis akun @rennniiiyaaaa_.

"the real "Emak lo Gaming"" tulis akun @rdwnpratamaa.

"Kalo kalah kira kira nyalahin stik gak ya?" ujar akun @dickywahyuprastyo.

"Ngatain noob di kutuk kaw" tulis akun @eneresnrs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini