Sukses

6 Potret Tasyakuran Empat Bulan Kehamilan Tata Janeeta, Tampil Serasi Bareng Suami

Tata Janeeta tak segan memamerkan kemesraan dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti penyanyi Tata Janeeta dan suami tercinta, Raden Brotoseno. Pasangan yang menikah pada Oktober 2020 ini akan segera menyambut kehadiran buah hati. Seperti diketahui, mantan personel Mahadewi itu sedang mengandung anak pertamanya dengan Raden Brotoseno.

Kini usia kandungan Tata Janeeta telah menginjak trimester kedua, tepatnya memasuki bulan keempat. Berbagai persiapan pun telah dilakukan, seperti cek kandungan ke dokter. Selain itu, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno juga menggelar acara tasyakuran empat bulan kehamilan pada Minggu (7/2/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud syukur atas diberikannya kesehatan hingga kehamilan memasuki usia keempat. Adapun kegiatan diisi dengan acara pengajian serta doa bersama. Acara dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat dekat Tata Janeeta. Lewat unggahan di akun Instagramnya, acara tersebut di gelar di kediaman mereka.

Meski terlihat sederhana, dekorasi bernuansa putih memberi kesan elegan. Tata Janeeta dan Raden Brotoseno juga tampil serasi dalam balutan busana putih. Berikut 6 potret tasyakuran empat bulan kehamilan Tata Janeeta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai suami, Selasa (9/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Raden Brotoseni, Tata Janeeta baru saja menggelar tasyakuran 4 bulan kehamilan.

3 dari 7 halaman

2. Menyanmbut kehadiran buah hati tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang menikah pada Oktober 2020 itu.

4 dari 7 halaman

3. Acara tasyakuran ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Tata Janeeta, penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan wanita 38 tahun ini tampak makin memesona dengan memamerkan baby bump.

6 dari 7 halaman

5. Meski terkesan sederhana dan simpel, dekorasi bernuansa putih di acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Tata Janeeta memberikan kesan elegan.

7 dari 7 halaman

6. Di momen spesial ini, penyanyi cantik itu tampil serasi dengan suami dalam balutan busana putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini