Sukses

Fakta Serunya AXIS LOVESTREAMING, Event Paling Spesial di Hari Kasih Sayang

AXIS LOVESTREAMING, Virtual event 24 jam pertama yang hadir di hari kasih sayang. Di jamin keren!

Liputan6.com, Jakarta Pandemi memang masih melanda Indonesia dan tidak tahu kapan akan berakhir. Meskipun ruang gerak menjadi terbatas dan tidak bisa bebas saling bertemu, bukan berarti kehidupan sosial, apalagi percintaan menjadi terhenti ya bro-sis. Banyak cara untuk bisa menemukan cinta, mencurahkan kasih sayang dan perhatian, salah satunya melalui aktivitas streaming dan virtual exhibition.

Menyambut bulan Februari yang identik dengan momen kasih sayang dan ada hari valentine, KLY berkolaborasi dengan AXIS, provider favorit anak-anak muda menggelar event online bertajuk #AXISLoveStreaming 24 Hours of Love #KenapaEnggak yang berlangsung tepat di Hari Valentine, Minggu, 14 Februari 2021.

Selama 24 jam penuh, kamu bisa menikmati berbagai acara hiburan penuh cinta dan kasih sayang. Mulai dari musik, game interaktif, sampai menyatakan cinta. Dijamin bisa mengisi waktu Minggu kamu meskipun di rumah dan gak kemana-mana. Tema-tema acaranya pun menarik banget, berikut ini fakta serunya #AXISLoveStreaming.

AREA KENALAN

Di Area Kenalan #AXISLoveStreaming ada berbagai acara virtual mulai dari Love Talk, bincang-bincang seputar percintaan. Lalu ada Eat and Love, dimana kamu bisa mendapatkan inspirasi kuliner dan menu masakan yang bisa membangkitkan perasaan cinta.

Selanjutnya ada Love Challenge yang menghadirkan tantangan-tantangan menarik yang bisa kamu ikuti. Lalu, Love Language sehingga kamu bisa belajar mengenai bahasa cinta. Terakhir, Love in Music yang menampilkan musisi-musisi papan atas.

AREA PDKT

Di area ini kamu bisa mendapatkan ide-ide dan inspirasi menarik untuk pendekatan atau PDKT. Mulai dari game-game asik di sesi Love Challenge. Kemudian ada Love Item yang memberimu inspirasi bergaya lucu dan unik sehingga bisa menarik perhatian orang lain.

Selain itu, ada Love Shopping yang berbagi inspirasi fashion dan tips mengubah barang yang tidak terpakai menjadi bermanfaat dan bernilai. Lalu, ada Love Romance Movie yang menyajikan film-film romantis yang sayang kalau dilewatkan.

Buat yang penasaran soal perjalanan asmaranya, wajib banget nih kalian pantengin sesi Love Prediction. Akan ada seorang tarot reader yang memprediksi kisah cinta kamu bro-sis.

AREA JADIAN

Namanya areanya saja sudah menyenangkan ya, maka pasti semakin seru dan asik nih acara #AXISLoveStreaming. D area ini ada beberapa acara yang bisa kamu tonton. Mulai dari Love Your Body, Love & Laugh Comedy, I Dare You To Love Me, dan Love in Music.

Di sesi I Dare You To Love Me, kamu bisa menyatakan cintamu pada seseorang yang kamu sayangi baik itu teman, pasangan, orang tua maupun gebetan yang lagi kamu taksir.

Yuk #KenapaNggak mengikuti #AXISLovestreaming 24 Hours of Love, seharian kamu bisa menemukan keceriaan dan kebahagiaan. Ada banyak experience menarik yang bisa kamu temukan. Termasuk hadiah jutaan rupiah yang menanti kalian!

Bikin kehidupan percintaanmu lebih berwarna selama seharian penuh momen Hari Valentine, Minggu, 14 Februari 2021 dengan jaringan #terfiberisasi dari @axis_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini