Sukses

4 Zodiak yang Paling Inovatif, Sering Cetuskan Ide Aneh

Dalam setiap forum, para zodiak berikut ini selalu dapat menghadirkan ide yang aneh namun cerdas.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki talentanya masing-masing. Ada orang yang mahir dalam memimpin kelompok, ada orang yang pandai berbicara di depan umum, dan ada pula orang yang selalu muncul dengan ide-ide yang unik.

Semua hal tersebut tentunya ada agar setiap manusia dapat saling melengkapi dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan setiap orang memiliki kemampuan uniknya masing-masing dapat membuat pekerjaan tim menjadi lebih mudah.

Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak ini terlahir dengan talenta sebagai orang yang inovatif. Ide-ide unik dan cemerlang biasa datang dari mereka.

Siapa sajakah zodiak tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra memiliki kreativitas dan imajinasi visual yang kuat. Sehingga zodiak satu ini selalu punya desain dan gambaran unik yang berhubungan dengan ruang dan fashion. Pada umumnya, zodiak satu ini memang bukan tipe orang yang suka melakukan eksperimen aneh, namun sekali menghasilkan sesuatu, ia akan membuat takjub orang-orang.

3 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Banyak seniman yang terlahir sebagai dengan zodiak Pisces. Maka tak heran jika zodiak ini kerap dikenal sebagai zodiak seniman. Mereka memiliki daya observasi serta intuisi yang tinggi, ditambah sensitivitas kepekaan Pisces terhadap perasaan orang lain membuat setiap karya seni mereka selalu memiliki makna yang indah.

 

4 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Dikenal sebagai social butterfly, Gemini juga selalu hadir dengan topik ide pembicaraan yang menarik. Ditambah lagi, zodiak ii juga cukup visioner. Sehingga mereka memiliki tingkat percaya diri dan marketing skill yang natural. Zodiak satu ini juga dikenal sangat adaptatif terhadap lingkungan baru.

5 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Diam namun mematikan! Hal inilah yang kerap disematkan kepada Aquarius. Meski cenderung tenang, namun zodiak ini diam-diam selalu memiliki ide yang kreatif dan out of the box. Ide-ide yang mereka ungkapkan biasanya selalu unik dan memiliki target implementasi yang jelas. Namun, jika sudah menerima ide tersebut, maka Anda harus menurut terhadap segala perencanaan mereka atau rencana tersebut akan berakhir kacau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini