Sukses

Pinjam Rp 40 Ribu, Wanita Ini Malah Dikirimi Rp 4 Juta oleh Kekasihnya

Minta Rp 40 ribu untuk isi saldo, wanita ini syok karena dapat kiriman Rp 4 juta.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan zaman, masyarakat tentunya dimudahkan dengan adanya aplikasi belanja online. Saat ini, segala sesuatu bisa dilakukan secara online hanya dengan menggunakan smartphone. Bahkan, pembayaran pun bisa dilakukan secara online hanya dengan mengisi saldo pada aplikasi belanja online tersebut.

Bahkan, jika saldo dalam aplikasi belanja online tersebut habis, seseorang bisa meminta tolong orang lain untuk mengisi saldo tersebut. Dengan adanya aplikasi belanja online, seseorang lebih mudah untuk mendapatkan barang diinginkan tanpa harus berkunjung ke offline store-nya.

Banyak cerita unik seseorang saat belanja melalui aplikasi belanja online. Tak jarang cerita unik tersebut kemudian diunggah di laman media sosial. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok, seorang wanita yang mendapatkan kiriman Rp 4 juta dari kekasihnya, padahal ia hanya meminta Rp 40 ribu untuk mengisi saldo.

Unggahan tersebut viral di TikTok dan melintasi lini masa For Your Paga (FYP) dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali sejak diunggah pada 30 Januari 2021.

Video tentang cerita wanita yang dapat kiriman Rp 4 juta dari kekasihnya untuk isi saldo aplikasi belanja online ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @itsmefls pada Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikirimkan Uang Rp 4 Juta

Sejak adanya aplikasi belanja online, seseorang kerap unggah ragam momen kocak saat belanja secara online ini di media sosial. Tentunya seseorang sering alami beberapa kejadian kocak dan lucu saat belanja online. Mulai dari harganya yang murah sampai barang yang sampai tak sesuai dengan ekspektasi. Bahkan media sosial dijadikan sebuah wadah untuk saling bertukar cerita saat belanja online.

Tak hanya dimudahkan dalam memilih barang secara online, dengan adanya aplikasi belanja online tersebut seseorang juga bisa membayar pesanan tersebut secara online. Hanya dengan memastikan saldo tercukupi, pembayaran bisa dilakukan secara online. Namun saat saldo di aplikasi tersebut habis, seseorang bisa meminta tolong sahabat, keluarga, ataupun pacar sekalipun untuk mengisi saldo tersebut.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok, seorang wanita yang membagikan cerita unik saat ia mendapatkan kiriman uang Rp 4 juta dari kekasihnya, padahal ia hanya meminta Rp 40 ribu untuk mengisi saldo. Tak heran jika kemudian video tersebut viral di TikTok dan mencuri perhatian pengguna TikTok lainnya.

@itsmeflc

kapok minta tolong lagi klo gini ceritanya🙂🔫 #fypシ #fyp #LetsGEARupDance #SantaiTapiBerisi #yukfypyuk #fypgakni

♬ Oh No - Kreepa

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun hanya meminta Rp 40 ribu untuk mengisi saldo di aplikasi belanja onlinenya. Dengan cepat sang kekasih membalas bahwa akan segera mengirimkan uang sesuai dengan kebutuhannya. Sang pemilik akun tersebut juga menuturkan bahwa ia akan segera mengganti uang yang ia pinjam.

Namun pada video setelahnya terlihat bahwa kekasihnya mengirimkannya ia uang sebanyak Rp 4 juta yang dimana sangat jauh dari nominal yang pemilik akun minta sebelumnya. Melalui video tersebut dan tangkapan layar chat-nya dengan kekasih terlihat bahwa sang pemilik akun syok saat mendapatkan pemberitahuan bahwa ia mendapatkan kiriman uang Rp 4 juta.

Terlihat juga dalam video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali bahwa ibunda kekasihnya malah menyuruh sang pemilik akun dengan nama Felicia ini untuk menyimpan kiriman uang dari kekasihnya. Tak heran jika banyak pengguna TikTok yang iri dengan sang pemilik akun karena memiliki kekasih yang peka dan pengertian.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 30 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Dua ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar dan video tersebut mendapatkan 140 ribu likes dari para pengguna TikTok. Video unik tersebut juga sudah dibagikan lebih dari seribu kali.

“Padahal Cuma telat bales 4menit tapi dah bilang ‘maaf baru bales’. Gw juga pengin.” tulis Adiknya Joo disertai dengan emot senyum.

“Mintanya 40k dikasihnya 4jt enak banget.” kata latifah disertai dengan emot menangis.”

“Tuhan tolong sisakan aku manusia seperti haniff.” timpal callme pretty.

“Hey itu anak sama bunda sama sama baikkk banget.” imbuh Ririln disertai emot menangis.

“Please kalau ada yang kaya Hanif mah udah gua beli di shopee.” tambah yaya disertai dengan emot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini