Sukses

Aksi Pengantin Pria Ini Viral Usai Pukul Fotografer yang Memotret Istrinya Terlalu Dekat

Aksi pengantin pria ini viral usai pukul fotografer di acara pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan pasti ingin mengabadikan momen pernikahan mereka sebaik mungkin. Diharapkan menjadi acara yang digelar sekali seumur hidup, tak heran jika persiapan fotografer juga sangat dibutuhkan.

Tentunya setiap pasangan ingin meminta bantuan kepada para fotografer yang sudah profesional agar hasilnya bagus dan maksimal. Namun rupanya pengantin pria ini dibuat kesal dengan tingkah laku fotografer yang disewanya.

Seperti yang beredar di media sosial, seorang pengantin pria dibuat kesal dengan aksi fotografer yang hendak memotret istrinya. Aksi fotografer itu lantaran terlalu dekat saat mengambil foto si pengantin wanita.

Lantaran kesal, si pengantin pria yang menggunakan baju adat itu pun melayangkan pukulannya di tengkuk si fotografer. Sontak pengantin wanita terkejut dan tak bisa menahan tawa melihat aksi suaminya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesal dengan Aksi Si Fotografer

Demi mendapat foto pengantin yang sempurna, seorang fotografer dari India akhirnya dipukul pengantin pria. Rupanya ia tidak suka melihat fotografer itu terlalu dekat dengan istrinya.

Kejadian itu berhasil direkam dan dibagikan ke media soisal Twitter. Dalam video yang diunggah akun @Ease2Ease pada Jumat (5/2/2021) itu menunjukkan seorang fotografer memotret pengantin pria dan wanita di atas pelaminan. Fotografer meminta pengantin pria menyingkir terlebih dahulu untuk memotret pengantin wanita.

Fotografer itu kemudian melanjutkan untuk mengambil foto close-up pengantin wanita. Namun, ketika fotografer mulai mendekati pengantin wanita, pengantin pria tampak tidak senang dan tak segan memukul tengkuk si fotografer tersebut.

3 dari 3 halaman

Reaksi Kocak Pengantin Wanita

Melihat aksi spontan sang suami, pengantin wanita ini justru tertawa hingga tersungkur di lantai. Ia tak kuasa menahan tawanya sampai mengeluarkan air mata meskipun sang suami kesal dan meninggalkan pelaminan.

Tak jauh berbeda dari si wanita, respons netizen yang melihat video tersebut pun tak kalah kocak. Video yang telah ditonton sebanyak 886,4 ribu itu sebagian besar ikut menertawakan aksi spontan si pengantin pria.

"Momen ini tidak mudah didapat. Kami butuh hal spontan seperti ini yang mengundang kami tertawa," tulis komentar @chhayajolly.

"Fotografer itu hanya tersenyum dan bersikap dingin. Dia keren karena tidak memukul balik dan marah," saut @VINAYKUMAR410.

"Terima kasih kepada pengantin wanita untuk menangani situasi dan tidak membiarkan juru kamera merasa buruk." timpal @bisuhoney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.