Sukses

Potong Rambut Pendek, Ini 6 Potret Terbaru Naura Tampil Makin Dewasa

Penampilan terbaru Naura dengan gaya rambut pendek, bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab disapa Naura merupakan artis yang sudah berkarier sejak usia belia. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi, aktris, bintang iklan dan brand ambassador.

Penyanyi cilik satu ini selalu sukses memukau dengan suara emas yang ia miliki. Tak heran bila dirinya pun menjadi sangat digandrungi oleh masyarakat luas. Dirinya juga dikabarkan menjadi kekasih Devano Danendra, pura Iis Dahlia.

Memiliki paras cantik dan suara emas, Naura sebelumnya memiliki penampilan manis dengan rambut panjang. Namun sejak beberapa waktu lalu, remaja berusia 15 tahun ini memutuskan untuuk mengubah gaya rambutnya.

Naura memotong pendek rambutnya hingga sependdek bahu. Penampilannya pun bikin pangling dan disebut tampil makin dewasa. Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret terbaru Naura dengan gaya rambut pendeknya yang disebut makin dewasa, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terbaru Naura yang baru saja memamerkan gaya rambut barunya.

3 dari 7 halaman

2. Biasa tampil dengan rambut panjang, gaya rambut pendek sebahu Naura ini sempat bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Sebagian besar komentar menyebutkan jika gaya remaja kelahiran 2005 ini semakin dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Gayanya kini semakin modis dan swag banget!

6 dari 7 halaman

5. Aktif sebagai penyanyi sejak usia belia, kini Naura mulai aktif membicarakan masalah kesehatan mental dan juga self love.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang memuji gaya baru pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini di kolom komentar Instagram miliknnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini