Sukses

6 Potret Rizky Billar dan Lesty Kejora di Resepsi Pernikahan Ali Syakieb dan Margin

Komentar Salshadilla Juwita di postingan Lesty Kejora sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ali Syakieb resmi mempersunting sang kekasih, Margin Wieheerm pada Sabtu (6/2/2021) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Sementara resepsi pernikahan pasangan ini digelar pada Minggu (7/2/2021).

Momen akad nikah dan resepsi pernikahan pasangan ini dihadiri oleh keluarga dan keluarga dekat. Terlihat juga banyak rekan artis yang turut menghadiri resepsi pernikahan adik Nabila Syakieb ini dua di antaranya yakni adalah Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Setelah go public terkait hubungan mereka, Rizky Billar dan Lesty Kejora tak lepas dari perhatian publik apalagi saat menghadiri resepsi pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Saat unggah momen kebersamaan di hari pernikahan Ali Syakieb dan Margin banyak komentar rekan artis yang membuat warganet salah fokus.

“Sampai jumpa di GP lagi bulan Mei,” komentar Salshadilla Juwita pada unggahan Lesty Kejora (7/2/2021).

Melihat komentar tersebut tak sedikit warganet yang kemudian menjadi salah fokus dan muncul beragam spekulasi. Sejak sudah go public terkait hubungannya dengan Rizky Billar, memang tak sedikit warganet dan rekan artis yang kemudian mendoakan pasangan ini segera menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rizky Billar dan Lesty Kejora di resepsi pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret manis Rizky Billar dan Lesty Kejora saat hadiri resepsi pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Rizky Billar dan Lesty Kejora yang curi perhatian. Harris Vriza dan Ria Ricis pun tak lepas dari perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen Lesty Kejora nyanyi ditemani Rizky Billar yang membuat warganet baper.

5 dari 7 halaman

4. Hadiri pernikahan Ali dan Margin, tak sedikit warganet dan rekan artis yang mendoakan pasangan ini segera menikah.

6 dari 7 halaman

5. Momen hadiri pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ini juga diunggah di kanal YouTube Harris Vriza pada (7/2/2021)

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Rizky Billar dan Lesty Kejora bareng sahabat ini pun sukses membuat warganet gemas.

@ady.sky99

Judul Nya Apa Nih Kira2 ?

♬ original sound - Ady Sky - Ady Sky

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini