Sukses

Menikah Sampai Hamil Bersamaan, Kekompakan Dua Sahabat Ini Bikin Gemas

Momen dua sahabat dari menikah, hamil, sampai momong anak bareng ini sukses menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan setiap orang tentunya berbeda. Satu hal yang selalu sama, sahabat merupakan tempat untuk saling bertukar cerita dan menumpahkan segala keluh kesah. Cerita persahabatan kerap membuat haru, pasalnya cerita persahabatan tidak selamanya berjalan mulus, pasti ada momen di mana pernah bertengkar.

Bertahun-tahun menjalin sebuah persahabatan tentunya kebersamaan antar dua sahabat atau lebih sudah terasa bak saudara kandung. Bahkan kebersamaannya antar sehabat kerap disebut melebih saudara kandung. Saking dekatnya, tak sedikit pasangan sahabat yang kemudian pernikahannya hanya berbeda beberapa hari.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok pasangan sahabat yang membagikan cerita di mana ia hamil bareng sahabatnya sampai melahirkannya hanya beda beberapa hari. Persahabatan yang terjalin antara mereka rupanya berlanjut di persahabatan anak-anaknya.

Unggahan tersebut sukses membuat warganet merasa gemas. Tak sedikit warganet yang berharap jika kelak anak mereka berjodoh, namun sang pemilik akun menjelaskan bahwa anaknya dan anak sahabatnya sama-sama perempuan.

Cerita unik tentang seseorang yang hamil bareng sahabatnya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @vitakn pada Senin (8/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hamil Bareng Sahabat

Kebersamaan antar sahabat memang selalu mencuri perhatian publik. Bertahun-tahun bersama tak heran jika hubungan persahabatan yang terjalin terlihat bak saudara kandung. Menjalin persahabatan bertahun-tahun tentunya membuat dua sahabat ini sudah saling memahami satu sama lainnya.

Kerap habiskan waktu bersama tak heran jika kemudian setelah menikah ataupun sudah memiliki buah hati kebersamaannya tak lekang oleh waktu. Persahabatan yang awet sampai keduanya sudah memiliki kehidupan masing-masing selalu mencuri perhatian dan menuai pujian.

Menjaga persahabatan sampai bertahun-tahun tidaklah mudah, tentunya dibutuhkan kepercayaan dan saling memahami satu sama lainnya. Saat sudah berkeluarga, tak heran jika kemudian buah hatinya dijodohkan dengan anak dari sahabatnya.

@vitakn

tunggu part lahirannya ya gais @sityss_ #fyp #fypシ #foryoupage #fypgakni #pregnancy #harusfyp #pregnant #nikahmuda #FulloGoyangSantuy

♬ original sound - hartatahtamamamuda - hartatahtamamamuda

 

Dalam video tersebut terlihat sepasang sahabat sangat kompak saat pamer perut buncitnya. Rupanya keduanya tengah menjalani maternity shoot bersama. Tentunya momen yang sangat seru saat habiskan waktu bareng sahabat saat tengah hamil.

Kekompakan keduanya sudah terlihat bak saudara kandung, tak heran jika kemudian video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Melalui laman TikToknya, sang pemilik akun juga membagikan video saat momen pernikahan dirinya dan sang sahabat, sang pemilik akun menjelaskan bahwa pernikahan mereka hanya beda 5 hari dan kehamilan keduanya beda 3 minggu.

Kebersamaan sepasang sahabat saat pamer perut buncit bareng ini sukses mencuri perhatian dan membuat warganet merasa gemas. Sang pemilik akun membagikan beberapa momen manisnya bareng sahabat. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar lantaran gemas dengan kebersamaan keduanya.

 

3 dari 5 halaman

Lahiran Bareng Sahabat

@vitakn

PART LAHIRAN BARENG SAHABAT CHECCCCCKKKKKK @sityss_ #fyp #fyplagi #fypシ #pregnant #pregnancy #bestfriend #fypdong #foryoupage

♬ original sound - hartatahtamamamuda - hartatahtamamamuda

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, sang pemilik akun mengunggah video tersebut menjadi beberapa bagian. Ini adalah unggahan sang pemilik akun saat membagikan momen lahiran bareng sang sahabat. Kekompakan yang terjalin sejak lama rupanya berlanjut dan awet sampai keduanya kini sudah dikaruniai buah hati.

Terlihat dalam video tersebut banyak warganet yang menanyakan bagaimana kondisi sahabat sang pemilik akun. Melalui unggahan tersebut sang pemilik akun menjelaskan bahwa momen lahiran keduanya hanya berbeda 6 hari.

4 dari 5 halaman

Kebersamaan saat Momong Anak

@vitakn

the Real Sahabat dari Rahim😆 yang belum tau ceritanya ada di video sebelumnya yaaa😁 @sityss_ #fyp #fypシ #fyplagi #foryourpage #foryoupage

♬ Im Yours Remix - •MarshandaMaitimu🐿️

Kebersamaan sepasang sahabat saat momong buah hatinya masing-masing ini sukses menyita perhatian para pengguna TikTok. Tak sedikit warganet yang ingin merasakan momen tersebut yang dimana selalu habiskan waktu bareng sahabat walaupun sudah berkeluarga sekalipun. 

Walaupun kini sudah jadi ibu dan mempunyai kesibukan masing-masing untuk mengurus anak, namun rupanya sepasang sahabat ini masih sering luangkan waktu untuk habiskan waktu bersama, namun perbedaannya kini sudah ada buah hati yang tentunya waktu kumpul keduanya semakin seru dan penuh dengan kehangatn.

“the Real Sahabat dari Rahim😆 yang belum tau ceritanya ada di video sebelumnya yaaa😁 @sityss_ #fyp #fypシ #fyplagi#foryourpage #foryoupage.” tulis sang pemilik akun pada unggahannya saat momong anak bareng sahabat.

 

5 dari 5 halaman

Momen Pernikahan

@vitakn

Kalo FYP Lanjut Part 2 pas Lahiran😂 @sityss_ #fyp #foryoupage #masukfypdong #capebuatnya hahaha #maufyp #pleasefyp

♬ Se Acabó la Cuarentena - Jowell & Randy & Kiko El Crazy

Sebelumnya, sang pemilik akun juga pernah mengunggah cerita uniknya saat pernikahannya dengan sang sahabat hanya berbeda 5 hari. Bermula dari video yang diunggah pada 5 November 2020 inilah banyak warganet yang kemudian penasaran dengan kebersamaan sepasang sahabat ini. Tak heran jika banyak warganet yang membubuhkan komentar lantaran penasaran dengan kekompakan dua sahabat ini mulai dari hamil bareng sampai pada akhirnya momong anak bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.