Sukses

8 Arti Mimpi Buang Air Besar, Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk

Arti mimpi buang air besar mungkin kerap kali membuat kamu penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Arti mimpi buang air besar mungkin kerap kali membuat kamu penasaran. Mimpi buang air besar mungkin terasa aneh, apalagi jika kamu melakukannya di tempat yang tidak seharusnya. Terlepas dari itu semua hanya sebuah mimpi, mungkin banyak orang yang penasaran dengan maknanya. 

Mimpi memang terkadang sudah banyak dianggap bukan sekadar bunga mimpi saja. Pasalnya, mimpi yang terjadi pada setiap orang ini sering kali digambarkan dengan keadaan atau kondisi yang unik.

Arti mimpi buang air besar bisa jadi pertanda baik atau buruk. Meskipun belum ada ilmu pasti yang dapat membuktikan mimpi secara ilmiah, namun mengetahui beberapa arti mimpi dapat membawa perasaan lega tersendiri. Hal ini tentunya bisa dijadikan pelajaran untuk kehidupan nyata.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (7/2/2021) tentang arti mimpi buang air besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Buang Air Besar

Arti Mimpi Buang Air Besar di Tempat Tidur

Mimpi buang air besar di tempat tidur dapat berarti ada hasrat seksual yang terpendam dan belum diaplikasikan kepada pasangan. Ketika terlalu lama memendam perasaan atau fantasi seksual hanya akan menyebabkan mimpi tersebut tiba-tiba saja muncul. Mimpi buang air besar di tempat tidur seolah menjadi pengingat bahwa komunikasi bersama pasangan terkait hubungan seksual perlu diperbaiki.

Selain itu, menurut Primbon Jawa, arti mimpi buang air besar di kasur bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan uang untuk memenuhi segala kebutuhan.

Arti Mimpi Buang Air Besar di Tempat Umum

Bisa dibilang mimpi buang air besar di tempat umum merupakan suatu yang memalukan bagi diri sendiri dan pasti sesaat setelah bangun kamu akan menerka-nerka makna dari mimpi tersebut.

Ternyata mimpi ini merupakan sebuah peringatan bagi kamu untuk segera membuang kebiasaan buruk dan negatif dalam hidupmu, apapun itu. Selain itu, arti mimpi buang air besar di tempat umum jua menandakan bahwa ada seseorang yang ingin menjatuhkan dan mempermalukan kamu.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Buang Air Besar

Arti Mimpi Buang Air Besar Berantakan

Arti mimpi buang air besar yang berantakan tentunya bisa membuat kamu tidak nyaman. Setelah terbangun kamu pasti berpikir keras apa maksud dari semua itu. Memimpikan kotoran berceceran menandakan perasaan tidak enak yang terpendam.

Mimpi ini bisa jadi pertanda kamu sedang dalam hubungan tidak sehat yang membuat tidak nyaman. Itu bisa saja hubungan percintaan atau pertemanan.

Arti Mimpi Buang Air Besar Berakhir dengan Pipis

Arti mimpi buang air besar yang berakhir dengan pipis ini mungkin pernah kamu alami. Interpretasi tentang mimpi pipis ada yang mengatakan pipis mungkin simbol hasrat seksual dan cara mewakili perasaan. Itu juga cara mengekspresikan dorongan untuk melakukan hubungan intim.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Buang Air Besar

Arti Mimpi Buang Air Besar Berawarna Aneh

Jika kamu mengalami mimpi buang air besar berwarna aneh bisa jadi ini pertanda bahwa kamu akan segera menghadapi masalah dalam keluarga kamu. Bila kotoran yang keluar berwarna biru maka keluarga kamu akan mengalami kesulitan ekonomi. Sementara itu, bila warna kotoran di mimpi terlihat kemerahan, artinya kamu harus lebih berhati-hati terhadap kondisi kesehatan keluarga.

Arti Mimpi Melihat Orang sedang Buang Air Besar

Arti mimpi buang air besar, di mana kita melihat orang lain yang melakukannya, menandakan rasa malu dan pesimisme. Mimpi melihat orang buang air besar dapat diartikan bahwa kamu masih malu dalam melakukan sesuatu.

Mimpi melihat orang buang air besar menandakan bahwa kamu masih belum berani mengambil langkah penting untuk diri sendiri.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Buang Air Besar

Arti Mimpi Buang Air Besar di Celana

Buang air besar di celana tentunya merupakan suatu hal yang memalukan, walaupun hanya di dalam mimpi. Arti mimpi buang air besar di celama sering dikaitkan dengan perasaan rendah diri atau minder.

Mimpi ini juga sering dianggap sebagai tanda bahwa segala sesuatu yang tidak berjalan dengan baik, dan telah membuat keputusan yang buruk. Mimpi ini juga merupakan tanda bahwa kamu tidak dapat mencapai sesuatu yang luar biasa dalam hidup. Oleh karena itu, kamu harus menemukan cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Arti Mimpi Buang Air Besar Seperti Biasa

Arti mimpi buang air besar seperti biasa mandakan adanya suatu perubahan yang akan terjadi dalam hidup kamu. Perubahan ini bisa baik atau buruk. Mimpi buang air besar ini bisa menandakan bahwa kamu akan mengalami kesulitan keuangan, dan hal ini akan berdampak secara emosional.

Selain itu, arti mimpi ini juga bisa menandakan kamu telah menyelesaikan pekerjaan atau tugas penting. Arti mimpi buang air besar juga bisa menjadi tanda bahwa kamu sudah siap menjalani kehidupan baru dengan pasangan atau tinggal di lokasi yang baru misalnya.

Itulah beberapa arti mimpi buang air besar yang perlu kamu ketahui. Kamu bisa menjadikannya sebagai pelajaran untuk meningkatkan diri agar lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini