Sukses

Kisah Pemuda Beri Kue Valentine kepada 5 Pacarnya Sekaligus Ini Bikin Geleng Kepala

Aksi kocak pemuda pesan lima kue sekaligus untuk para kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Februari, sebagian besar orang akan bersiap untuk menyambut Hari Valentine. Bahkan berbagai toko pun mulai mempromosikan kue, coklat hingga bunga yang begitu identik dengan hari yang jatuh setiap tanggal 14 Februari tersebut.

Hari Valentine atau hari kasih sayang memang dirayakan sebagian masyarakat di berbagai negara. Biasanya mereka akan memberikan hadiah ke pasangan atau ke orang tua maupun keluarga lainnya sebagai bentuk simbol kasih sayang mereka. Tak terkecuali pemuda satu ini. 

Namun menariknya, pemuda ini tak hanya memberikan hadiah kepada satu kekasihnya saja. Ia diketahui memberikan kue Valenine kepada lima kekasihnya sekaligus. Hal itu dibeberkan dari seorang pembuat kue yang dimintai tolong oleh pemuda tersebut.

Si pembuat kue tak habis pikir, pemuda ini melakukan aksi kocak tersebut. Melalui pesan singkat, si pemuda memintanya untuk membuat lima buah kue dengan tulisan yang sama persis namun dengan nama dan alamat tujuan yang berbeda. Sontak aksi pemuda ini pun jadi perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Lima Kue Valentine

Memasuki bulan februari, sebagian orang akan mulai sibukm mempersiapkan kado spesial untuk pasangan mereka. Namun sayangnya, lantaran pandemi Covid-19 berkumpul dan bertemu untuk menghabiskan momen Valnetine bersama harus ditunda. 

Hal itu juga dirasakan oleh pemuda satu ini. Melansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Minggu (7/2/2021) untuk tetap bisa memberikan momen spesial di tengah pandemi, pemuda ini berinisiatif untuk mengirim kue Valentine ke rumah pacarnya.

Seorang pembuat kue di toko Pandora Cakes yang berlokasi di Sri Petaling, Kuala Lumpur membagikan ksiahnya usai dihubungi oleh pemuda ini. Ia memosting tangkapan layar percakapan mereka dengan si pemuda untuk Hari Valentine. Awalnya tak ada yang aneh ketika dirinya memesan kue untuk Valentine.

Ia memesan kue denganr rasa dan detail dekorasi yang dinginnkan, Ia juga meminta untuk menuliskan pesan manis di atas kuenya untuk sang pacar. 

Dear Baby, karena pandemi aku tidak bisa merayakan Hari Valentine bersamamu lagi. Semoga cinta kita semanis kue ini." pinta si pemuda.

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Lima Pacarnya Sekaligus

Lebih lanjut ketika si pemilik toko hendak meminta nama dan alamat penerima, si pemuda kemudian melampirkan daftar nama dan alamat lebih dari satu.

"Pandora Cakes: Ok, tolong berikan alamat dan nomor telepon penerima kepada kami."

"Pelanggan: Tunggu sebentar, saya berikan daftarnya kepada Anda. Saya butuh total lima kue, dikirim ke alamat yang berbeda." seperti yang tertulis di tangkapan layar chat mereka.

Sedikit bingung, si pemilik toko lalu menanyakan apakah kue yang dipesan sama persis atau tidak. Si pemuda mengiyakan dan meminta kue itu dibuat seragam dengan nama yang berbeda lantaran ia punya 5 pacar.

"Ya bro, daftar kiriman ini berbeda dengan yang lalu, karena sekarang saya punya dua pacar baru," tambah pemuda tersebut.

Menurut World of Buzz, pemuda ini adalah seorang mahasiswa universitas swasta yang sebelumnya sudah memesan tiga kue. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini