Sukses

2 Tahun Pacaran, Pria Ini Beri Kejutan Kado Buket Uang Rp 10 Juta dan Mobil Mewah

Pria ini beri kado mobil, buket uang hingga iPhone 11 pro untuk kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, tak jarang seseorang akan memberikan perhatian lebih kepada pasangannya. Bentuk perhatian seseorang pun berbeda-beda. Ada yang dengan memberikan perlakuan manis, membelikan barang-barang kesukaannya hingga memberikan hadiah atau kado sebagai bentuk kasih sayangnya.

Memberikan perhatian ke pasangan menjadi salah satu cara agar hubungan tetap langgeng. Bahkan ada yang rela merogoh kocek dalam demi bisa membahagiakan pasangannya dengan kejutan tak terduga. 

Seperti yang dialami oleh wanita satu ini. Dalam video yang ia bagikan di akun media sosial TikTok miliknya, wanita ini memperlihatkan bagaimana perlakuan kekasihnya yang membuatnya tersentuh sekaligus bahagia. 

Tepat di hari ulang tahun dan resmi berpacaran dua tahun, ia mendapatkan kejutan tak terduga. Sang kekasih memberikannya buket uang senilai Rp 10 juta, mobil mewah hingga iPhone 11 Pro. Momen itu terjadi di salah satu kafe ketika ia sedang bersama temannya. Sontak video itu pun viral dan banyak menarik perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Kado Buket Uang dan Barang Mewah

Melansir dari akun TikTok @tunasko oleh Liputan6.com, Mnggu (7/2/2021) awalnya si wanita pemilik akun bernama Tunas Komara tengah bersama temannya di sebuah kafe. Namun tiba-tiba ia mendapatkan kejtuan dari kekasihnya yanmemabwa kado istimewa.

Si pria yang memakai kemeja coklat itu masuk ke kafe sambil membawa buket besar yang ternyata berisi uang senilai Rp 10 juta. Ia juga memberikan kado berupa satu unit mobil dan iPhone 11 pro untuk kekasihnya itu.

"Surprise kado: mobil, buket uang 10 juta, iPhone 11 pro." tulisna dalam keterangan video.

Tunas mengatakan jika saat itu ia berulang tahun dan juga menjelaskan jika keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Sang kekasih, memang mengetahui jika dirinya sedang menabung untuk membeli barang keinginanya itu.

 

3 dari 3 halaman

Terharu dan Berterima kasih

Saat memberikan kado tersebut untuk kekasihnya, tampak pula si cowok tersebut justru ikut terharu. Tunas mengungkapkan rasa terima kasih dan sayangnya untuk sang kekasih.

"Dia yang kasih, dia yang terharu. Terima kasih sayang," tulisnya.

Video yang diunggah pada Jumat (5/2/2021) itu pun kemudian viral di media sosial. Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 9,3 juta kali. Tak lupt juga banyak netizen yang memberikan responsnya.

"Definisi perempuan akan menjadi ratu apabila bertemu dengan laki-laki yang tepat bngt ini mah" tulis komentar Jenniivvv.

"Nah cowo yg gini yg di idam kan cewe"" sambung alantha.

"Support terus pacarnya mbak biar doi makin semangat kerjanya" imbuh Indra Kesuma.

"gmna rasanya dapet buket duit buket bunga aja gw blum perna ngerasain megang" timpal Ulfie.

"KALO UH NIKAH DI KASIH APA KAK, SOALNYA MOBIL, UANG, HP UDAH" tanya aries girl.

"jatuhin 2 lembar aja buat saya :(" tulis Siska.

@tunasko

2th pacaran dikasih ini🥺 #fyp #couplegoals #xyzbca #beranda

♬ pls follow me lol - Fahim Jefri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.