Sukses

6 Momen Reza Rahadian dan Michelle Ziudith saat Syuting Film

Reza Rahadian dan Michelle Zuidith pertama kali adu akting bareng di film Garis Waktu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Reza Rahadian dan Michelle Ziudith tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang film Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul layar lebar. Reza Rahadian sudah aktif sejak tahun 2004, sementara Michelle Ziuidith sudah terjun sejak 2009.

Dua artis layar lebar Indonesia ini selalu berhasil memikat hati penonton dengan kepiawaiannya dalam berakting. Keduanya selalu mampu membangun chemistry apik dengan lawan mainnya. Kini keduanya dipasangkan dalam film terbaru yang berjudul Garis Waktu.

Film Garis Waktu merupakan film yang diadaptasi dari lagu dan novel karya Fiersa Besari yang berjudul Garis Waktu. Film tersebut merupakan film pertama yang mempertemukan Reza Rahadian dan Michelle Ziudith. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan chemistry antar dua bintang film Indonesia.

Proses syuting film Garis Waktu sudah berlangsung. Momen tersebut terlihat dalam unggahan sang sutradara yakni Hanung Bramantyo. Tak hanya Reza Rahadian dan Michelle Ziudith, film tersebut juga menyajikan akting apik dari Anya Geraldine.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Reza Rahadian dan Michelle Ziudith saat syuting bareng film Garis Waktu, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini kebersamaan Reza Rahadian dan Michelle Ziudith saat syuting bareng film terbaru yang berjudul Garis Waktu.

3 dari 7 halaman

2. Dalam film tersebut, Reza Rahadian berperan sebagai Sena dan Michelle Ziudith berperan sebagai April.

4 dari 7 halaman

3. Film yang diadaptasi dari lagu dan novel Fiersa Besari ini juga menyajikan akting Anya Geraldine yang berperan sebagai Sanya.

5 dari 7 halaman

4. Dipasangkan dalam film Garis Waktu, tak sedikit penggemar yang penasaran dengan chemistry Reza Rahadian dan Michelle Ziudith.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun baru pertama kali adu akting, tentunya kepiawaian Reza dan Michelle dalam berakting tak perlu diragukan lagi.

7 dari 7 halaman

6. Menilik dari laman Instagram Hanung Bramantyo, hari ini (5/2/2021) merupakan hari terakhir syuting film Garis Waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini