Sukses

6 Momen Bridal Shower Kalina Ocktaranny, Diceburkan ke Kolam

Bridal shower Kalina Ocktaranny berlangsung seru.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny semakin dekat menuju pelaminan. Seperti diketahui, keduanya telah melangsungkan acara lamaran pada 24Januari 2021 di kediaman Vicky yang berada di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat.

Kini Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah disibukkan dengan beragam persiapan menujun hari bahagia. Namun hal ini tak hanya spesial untuk sang pengantin, orang-orang terdekat juga turut berbahagia. Ibu dari Azka Corbuzier itu mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya.

Bridal shower tersebut berlangsung meriah. Bahkan di salah satu momen, Kalina Ocktaranny diceburkan ke kolam oleh sahabatnya. Meski mendapat kritikan dari warganet, momen tersebut terlihat seru. Tak hanya itu, kue bridal shower Kalina juga berhasil curi perhatian.

Dalam kue tersebut bertuliskan fantastic 4 yang merupakan pernikahan keempat Kalina. Berikut 6 momen bridal shower Kalina Ocktaranny jelang menikah denga Vicky Prasetyo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina mendapat kejutan bridal shower dari teman-temannya.

3 dari 7 halaman

2. Bertuliskan fantastic 4, kue dalam bridal shower ibu satu anak ini berhasil curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Momen bridal shower artis sekaligus model ini berlangsung meriah dan seru.

5 dari 7 halaman

4. Acara ini juga dilanjutkan makan-makan bersama para sahabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Acara bridal shower semakin seru saat Kalina diceburkan ke dalam kolam renang.

7 dari 7 halaman

6. Namun netizen merasa kasihan pada mantan istri Deddy Corbuzier ini, karena menurut mereka Kalina tampak belum siap diceburkan ke kolam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.