Sukses

6 Coretan Murid di Buku Pelajaran Olahraga Ini Kocak

Bukannya konsentrasi dengan pelajaran malah main corat-coret.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen unik di sekolah tentu selalu ada yang berkesan. Seperti momen corat-coret buku pelajaran sewaktu merasa bosan. Salah satu buku pelajaran yang kerap dicorat-coret adalah buku olahraga. Banyak gambar yang dibuat murid di buku olahraga.

Mulai dari gerakan pemanasan yang malah dibuat bak komik hingga gerakan berenang yang malah ditambahi ada orang lagi tenggelam, menjadi bukti kocaknya coretan di buku olahraga. Coretan murid yang unik ini membuat banyak orang geleng kepala setelah melihatnya.

Saking uniknya, coretan tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, coretan murid di buku olahraga berhasil menyita perhatian netizen. Banyak netizen merasa terkait pernah melakukan coretan serupa di buku pelajaran mereka.

Penasaran kan melihat coretan murid di buku pelajaran olahraga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, coretan murid di buku pelajaran olahraga, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, malah kayak komik.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, malah dibuat lanjutan jadi terjatuh dong.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak malah ditambahi orang tenggelam dong.

5 dari 7 halaman

4. Hanya dengan bentuk segitiga dan bulat, bisa dibuat orang-orang berolahraga lho.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak dimakan paus juga dong.

7 dari 7 halaman

6. Semua bisa terjadi saat berenang, termasuk celana lepas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini