Sukses

Viral Video Wanita Kesulitan Makan Roti Toast, Bikin Warganet Gregetan

Wanita ini butuh perjuangan saat makan toast bareng pacar.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini menjadi salah satu wadah untuk membagikan ragam momen manis, unik, kocak ataupun momen yang bikin gregetan warganet sekalipun. Tak jarang segala sesuatu yang kocak dan menarik menurut warganet kemudian viral di media sosial sampai sudah ditonton hingga jutaan kali.

Belum lama ini viral di TikTok seorang pria yang mengunggah video saat makan bareng pacar. Dalam video tersebut sang pemilik akun mengunggah sebuah video yang dimana memperlihatkan cara makan sang pacar yang bikin warganet gregetan ketika melihatnya. Bahkan lantaran banyaknya hujatan untuk sang pacar, pria tersebut kemudian memberikan klarifikasi pada video lanjutannya.

Dalam unggahannya, sang pacar terlihat sangat ribet ketika mencoba untuk makan ‘Toast’. Toast merupakan jenis roti yang hampir mirip dengan burger. Toast dan burger merupakan makanan junk food yang tentunya sangat terkenal di masyarakat, khususnya kalangan anak muda. Bagi penikmat dua makanan tersebut tentunya sudah tahu jika makanan tersebut tebal dan isinya sangat banyak.

Bagi sebagian orang menikmati toast dan burger harus dengan ‘usaha’. Paslanya, tak sedikit orang yang memiliki mulut yang kecil dan sulit untuk menikmati toast dan burger yang tebal. Pacar sang pemilik akun TikTok @acilzof mengaku memiliki mulut yang kecil sehingga sulit untuk menyantap toast tersebut.

Video yang memperlihatkan cara wanita makan toast yang dinilai ribet dan bikin warganet gregetan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @acilzof pada Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Makan Bikin Gregetan

Setiap makanan tentunya tidak sama cara menyantapnya. Tidak semua makanan harus dinikmati dengan sendok saja atapun dengan garpu dan pisau. Setiap makanan mempunyai tekstur yang berbeda oleh sebab itu cara menyantapnya juga berbeda.

Saat menikmati santapan di sebuah rumah makan ataupun sebuah restoran, apalagi makanan luar negeri memang kerap kali membuat seseorang bingung bagaimana cara menyantapnya. Namun walaupun bingung cara menyantapnya, ada banyak cara untuk menikmati hidangan tersebut tanpa ribet dan bikin warganet gregetan.

Video yang belum lama ini viral di TikTok memperlihatkan cara makan seorang wanita yang bikin warganet gregetan. Bagaimana tidak, wanita tersebut sangat kesulitan ketika menyantap sebuah roti toast. Ragam komentar dibubukan warganet pada kolom komentar, dan banyak warganet yang menghujat wanita tersebut sampai harus memberikan klarifikasi.

@acilzov

kenapasih?

♬ original sound - acilzo - acilzo

Dalam video tersebut terlihat bahwa kekasih dari sang pemilik akun terlihat sangat kesulitan saat akan menyantap sebuah toast. Sudah mencoba beberapa kali, namun toast tersebut sulit untuk disantapnya sampai akhirnya wanita tersebut kesal dan pada akhirnya di sang pacar mengajarinya bagaimana menyantap toast tersebut.

Saat sudah diajari sang pacar, wanita tersebut terlihat masih sang kesulitan untuk menyantap roti tebal tersebut. Tak sedikit kemudian warganet yang berkomentar bahwa kekasih dari sang pemilik akun TikTok @acilzof ini terlihat sangat ribet hanya menyatanp sebuah toast.

Sang pemilik akun kemudian mempraktikkan bagaimana cara menyantap toast tersebut. Setelah dicontohkan, wanita tersebut kemudian terlihat langsung menyantap toast tersebut dengan hati-hati, walaupun rahangnya sempat berbunyi saat ia mencoba mangap dan menyantap roti tebal ini.

 

3 dari 4 halaman

Beri Klarifikasi

@acilzov

Reply to @warganegara0 Maaf yaa semoga kalian ngerti🥺🙏🏻

♬ original sound - acilzo - acilzo

Lantaran banyak warganet yang merasa gregetan dengan cara makan pacar sang pemilik akun yang ribet, sang pemilik akun kemudian memberikan klarifikasi pada video lanjutannya. Pada video bagian kedua yang diunggahnya pada 3 Januari 2021, sang pemilik akun memang memberikan tantangan kepada sang pacar untuk menyantap toast tersebut tanpa memencetnya.

Salah satu teknik atau cara untuk menyantap toast tersebut yakni dengan memencetnya, namun pada video klarifikasi sang pemilik akun melarang sang pacar untuk memencetnya karena ingin memberikan tantangan kepada sang pacar.

Sang pemilik akun juga merasa bersalah karena membuat caption yang dimana mengklaim bahwa semua wanita suka makan makanan yang aneh, namun tidak mengetahui bagaimana cara makannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Pada video bagian pertama, yang dimana memperlihatkan cara makan sang pacar, video tersebut sudah ditonton lebih dari 7 juta kali sejak pertama kali diunggah pada 31 Januari 2021. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 13 ribu kali bahkan juga viral di Twitter. 40 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar dan video tersebut mendapatkan 477 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“RAME YA BUND YANG GREGET.” tulis Eko Saputra.

“Kalo ga bisa yaudah dikit aja bawahnya, duh esmosi gue.” kata New acc bund disertai dengan emot marah dan nangis.

“Bang jangan bilang para kaum hawa, soalnya yang ribet mba nya doang, hawa hawa yang lain engga, sekian :) “ timpal Tere.

“RIBET AMAT NENG, TINGGAL GIGIT DOANG. YAKIN KALO MAKAN DIRUMAH PATSI LANGSUNG HAP.” imbuh Dessy.aya disertai dengan emot ngakak.

“Mangapp mba jangan gengsi wkwkw.” tambah akuAisyah.

“Greget woe padahal udah masuk tinggal gigit doang.” komentar @mery3182 disertai dengan emot menagis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.