Sukses

6 Gaya OOTD Hafna Alliya Istri Angga Putra 'Anak Band', Simpel dan Stylish

Penampilan Hafna Alliya, istri Angga Putra bisa menjadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Angga Putra tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 26 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2015. Sepanjang kariernya, ia sudah membintangi 5 judul sinetron. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Iyan dalam sinetron Anak Jalanan.

Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah sinetron Anak Band sebagai Dika. Menjadi seorang publik figur, kehidupan Angga Putra tentunya tak lepas dari perhatian publik, tak hanya dirinya, keluarganya pun cukup sering menjadi sorotan. Sang istri, Hafna Alliya Gusman pun sering menyita perhatian publik.

Melalui laman Instagram pribadinya, Hafna Alliya kerap membagikan ragam potret Outfit Of The Day (OOTD) yang selalu stylish. Gaya berpakaian wanita berusia 21 tahun ini tak jarang menuai pujian dari warganet. Bahkan penampilannya pun kerap menjadi inspirasi untuk penggemarnya.

Istri Angga Putra ini selalu pandai memadupadankan oufit yang ia kenakan hingga membuat warganet terkesima. Hafna Alliya memang selalu terlihat mengenakan pakaian yang simpel namun tetap stylish. Tak hanya itu, gaya hijab Hafna Alliya dalam berbagai kesempatan pun tak jarang menuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya OOTD Hafna Alliya istri Angga Putra yang selalu stylish, Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memadukan celana dan jaket jeans disertai dengan jilbab pashmina berwarna coklat, penampilan Hafna Alliya satu ini bisa menjadi inspirasi saat hangout bareng teman.

3 dari 7 halaman

2. Gaya berpakaian istri Angga Putra ini memang selalu simpel namun tetap stylish. Memadukan celana jeans dan blouse berwarna maroon, penampilan Naya satu ini terlihat sangat modis.

4 dari 7 halaman

3. Mengenakan baju, jilbab, dan celana berwarna senada dengan outer rajut berwarna berbeda, gaya berpakaiannya terlihat sangat manis.

5 dari 7 halaman

4. Saat liburan bersama sang suami, wanita kelahiran 1999 ini memilih penampilan yang simpel namun tetap stylish. Outer putih yang dikenakan Naya membuat penampilannya semakin mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Memadukan warna putih dan hijau mint, penampilan Naya satu ini bisa jadi inspirasi saat acara formal. Gaya hijab istri Angga Putra yang simpel ini juga bisa dijadikan inpirasi.

7 dari 7 halaman

6. Wanita berusia 21 tahun ini terlihat manis dengan baju kaus stripes maroon dan putih. Hijab warna senada dan sepatu sneakers mendukung penampilan Hafna Alliya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini