Sukses

6 Gaya Pemotretan Terbaru Felicya Angelista dan Caesar Hito, Isyaratkan Kehamilan?

Unggahan terbaru Feli dan Hito sukses membuat banyak netizen penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Caesar Hito dan Felicya Angelista memang menjadi salah satu pasangan selebriti yang sering kali menarik perhatian publik. Pasalnya, keduanya diketahui sering memperlihatkan momen mesra bersama sejak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Bahkan, setelah keduanya resmi menikah pada 9 Januari 2021 lalu, Felicya Angelista dan Caesar Hito semakin kompak mengunggah momen bersama. Bahkan, baru-baru ini keduanya diketahui baru saja menjali sebuah pemotretan bersama fotografer ternama FD Photography.

Dalam pemotretan tersebut, gaya keduanya berhasil menarik perhatian publik. Pasangan yang baru saja kembali dari bulan madu di Turki ini kompak mengunggah foto dimana Feli tengah menyembunyikan sesuatu di balik tangannya. Bahkan, dalam salah satu foto tersebut terlihat pula Hito yang begitu kegirangan melihat sesuatu dari tangan sang istri.

Tak sampai disitu saja, melalui Instagram Story pribadinya, keduanya juga mengunggah beberapa ucapan selamat dari para sahabat. Hal ini langsung saja membuat banyak netizen yang menduga-duga jika keduanya tengah dikaruniai seorang anak. Meski begitu, hingga tulisan ini dibuat belum ada pernyataan resmi dari Feli maupun Hito terkait dugaan para netizen.

Penasaran seperti apa foto unggahan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang curi perhatian? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan terbaru Feli dan Hito, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemotretan terbaru Feli dan Hito yang bikin penasaran netizen.

3 dari 7 halaman

2. Caesar Hito bahkan tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dalam foto tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya ekspresi bahagia keduanya yang curi perhatian, namun penampilan Feli dengan rambut pendeknya tak luput dari sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Felicya sendiri terlihat menggunakan makeup natural dalam pemotretan terbarunya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru Feli satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan casual Feli yang terlihat bahagia pun membuat banyak netizen bertanya-tanya mengenai dugaan soal kehamilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini