Sukses

Dikaruniai Anak Ketiga, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Kadek Devie

Setelah dikaruniai anak kembar pada 2018 lalu, Kadek Devie kini melahirkan putra ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, sosok Ratu FTV Kadek Devie tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, wanita 35 tahun ini baru saja dikaruniai anak ketiga pada 1 Februari 2021 lalu. 

Putra ketiga Kadek Devie dan Dewa Yoga bernama Dewa Komang Reigha Ganapatih Parsana. Putra ketiga wanita kelahiran Bandung ini lahir pada pukul 6.05 WIB. Kabar bahagia ini diunggah oleh suami Kadek Devie di Instagram

"Selamat datang Dewa Komang Reigha Ganapatih Parsana semoga menjadi anak yang Suputra " tulis Dewa Yoga pada Selasa (2/2/2021). 

Sejumlah sahabat dan warganet turut mengucapkan selamat atas kelahiran putra ketiga wanita kelahiran Bandung ini. Kadek Devie menikah dengan Dewa Yoga pada 2015 lalu. Tiga tahun berlalu, Kadek dan Dewa dikaruniai putra kembar laki-laki bernama Magha dan Degha yang lahir pada 25 April 2018.

Kini, kebahagiaan keluarga kecil dua sejoli ini pun semakin lengkap dengan anggota baru. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret perjalan kehamilan Kadek Devie, Rabu (3/2/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Ratu FTV, Kadek Devie menikah dengan Dewa Yoga pada 2015. 3 tahun berselang, keduanya dikaruniai putra kembar.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terlihat di layar kaca, kabar kehamilan anak ketiga Kadek Devie mulai diketahui warganet saat ia merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5.

4 dari 7 halaman

3. Meski tengah berbadan dua, penampilan pemain sinetron Kawin Gantung ini tetap memesona.

5 dari 7 halaman

4. Tak mau ketinggalan momen kehamilannya, wanita 35 tahun ini melakukan maternity shoot saat perutnya semakin membuncit.

6 dari 7 halaman

5. Tak sendirian, Kadek Devi mengajak serta suami dan dua buah hati kembarnya saat maternity.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pada 1 Februari 2021 lalu, Kadek Devi dikaruniai putra ketiga bernama Dewa Komang Reigha Ganapatih Parsana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.