Sukses

6 Potret Kompak Clay Gribble dan Cole, Bak Anak Kembar

Clay Gribble dan Cole Gribble hanya terpaut usia satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Clay Gribble. Aktif di dunia hiburan sejak 2014, kini berbagai judul sinetron dan film telah ia bintangi. Terbaru, Clay Gribble memerankan sosok Billy dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Kemampuan akting pemilik nama lengkap Clay Wesley Atmodjo Gribble ini memang tak perlu diragukan lagi. Sebagai seleb muda, tentu para penggemar penasaran dengan kehidupan pribadinya. Diketahui, jika remaja berdarah campuran Australia Indonesia ini memiliki kakak yang juga terjun di dunia entertainment. 

Kakak laki-laki Clay Gribble ini bernama Cole Gribble. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan. Kakak adik selebriti ini terlihat kompak di berbagai kesempatan. Selain itu sama-sama memiliki paras tampan blasteran, Clay Gribble dan Cole sering disebut mirip bak anak kembar.

Bahkan usia keduanya hanya terpaut satu tahun saja. Berikut 6 potret kebersamaan Clay Gribble dan Cole, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia hanya satu tahun, tak heran jika kakak adik seleb ini tampak begitu dekat.

3 dari 7 halaman

2. Selain kedekatannya, paras tampan Clay Gribble dan Cole Gribble berhasil curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Banyak orang yang menyebut keduanya sangat mirip bak anak kembar.

5 dari 7 halaman

4. Clay Gribble dan Cole Gribble pun cukup aktif di media sosial, mereka kerap mengunggah momen kebersamaannya saat hangout bareng.

6 dari 7 halaman

5. Momen kompak Clay dan Cloe bersama ibunda saat nikmati liburan ke air terjun.

7 dari 7 halaman

6. Saking akrabnya, pemain sinetron Dari Jendela SMP dan sang kakak ini seperti seorang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.