Sukses

Move On dari Bastian Steel, Ini 6 Potret Kebersamaan Shafa Harris dan Kekasih Baru

Shafa Harris dan sang kekasih mulai go public.

Liputan6.com, Jakarta Usai putus dari Bastian Steel, Shafa Harris kini sudah memiliki kekasih baru. Putri dari Sarita Abdul Mukti ini juga sudah berani memamerkan kekasih barunya dengan mengunggah sejumlah potret di Instagram bersama seorang pria berkacamata.

Memilih menetap di Bali, momen dirinya dan kekasih pun banyak dihabiskan di berbagai tempat menarik di Pulau Dewata tersebut. Sama dengan Bastian yang kini telah memiliki kekasih baru, kabarnya kekasih Shafa Harris adalah cowok yang usianya lebih tua darinya.

Shafa sempat mengatakan jika sang kekasih sudah bertemu dengan orangtuanya. Tak heran jika saat gadis berusia 18 tahun itu unggah kebersamaannya dengan kekasih, Sarita juga turut memberikan komentar di media sosial.

Mulai go public, berikut ini 6 potret kebersamaan Shafa Harris dan kekasih barunya yang teraput usia 6 tahun dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (3/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabar Shafa Harris sudah memilii kekasih baru pasca putus dari Bastian ia ungkap lewat QnA di Instagramnya beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kekasihnya yang merupakan cowok bertato tersebut rupanya sudah beberapa kali muncul di media sosial miliknya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sesi QnA-nya, Shafa meyebut jika keduanya terpaut usia 6 tahun dimana ia berusia 18 tahun dan kekasihnya 24 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Menetap di Bali, pasangan muda ini kerap menghabiskan waktu di pantai hingga di restoran mewah.

6 dari 7 halaman

5. Sudah diperkenalkan ke ibunda, Sarita Abdul Mukti juga sempat berikan komentar diunggahan Shafa Harris.

7 dari 7 halaman

6. Gadis 18 tahun ini sudah memiliki kekasih, banyak netizen yang mengucapkan selamat dan turut bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.