Sukses

Genap Berusia 20 Tahun, Ini 6 Foto Lawas Aditya Zoni Sebelum Terkenal

Mengintip potret Aditya Zoni sebelum menjadi pesinetron hits.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan dari pesinetron yang hari ini berulang tahun, Aditya Zoni. Ya, adik Ammar Zoni ini berulang tahun ke-20 pada 20 Februari 2020. Masuki usia kepala dua, Aditya semakin populer sebagai pesinetron ternama.

Bicara tentang karier, mantan kekasih Zoe Abbas Jackson ini memulai karier pada 2017. Aditya debut akting sinetron berjudul Hati yang Memiliki sebagai pemeran Dewa. Setelah itu, kariernya semakin meroket dengan sudah bintangi 9 judul sinetron hingga kini.

Sinetron terakhir Aditya cukup populer di layar kaca yakni Cinta Tapi Benci. Ia dengan totalitas perankan karakter Migo. Kini setelah kerap tampil di berbagai judul sinetron, pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman memiliki banyak penggemar.

Sebagai pesinetron yang sedang meroket, foto lawas Aditya Zoni pun berhasil bikin penasaran netizen. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @real_Aditya1, foto lawas Aditya Zoni sebelum terkenal, Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto Aditya Zoni saat mau memulai karier di dunia hiburan pada 2017.

3 dari 7 halaman

2. Saat awal kemunculannya, adik Ammar Zoni identik dengan gaya rambut jabrik.

4 dari 7 halaman

3. Sedari dulu, Aditya Zoni sudah memiliki hobi fotografi.

5 dari 7 halaman

4. Awal karier Aditya Zoni, ia kerap mendapatkan pekerjaan sebagai model pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Saat berpose seperti ini Aditya Zoni sangat mirip dengan sang kakak, Ammar Zoni.

7 dari 7 halaman

6. Penampilannya yang selalu keren sejak awal bermain sinetron, membuat Aditya Zoni kini mulai menjadi pesinetron hits Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.