Sukses

6 Chat Lucu Antara Anak dan Bapak Ini Bikin Senyum-Senyum

Chat bapak-bapak tak jarang di luar ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Saat mendengar kata bapak, tentu di benak banyak orang akan terbayang kesan tegas, galak atau berkharisma. Namun tak semua bapak memiliki sikap tersebut. Sebaliknya, sebagian bapak cenderung bersifat humoris, tidak kaku dan senang bertingkah konyol.

Bahkan beberapa bapak memiliki sikap alamiah yang mengundang gelak tawa. Padahal dirinya sedang tidak bercanda atau sedang serius. Tipe ayah yang seperti ini juga cenderung lebih dekat dengan anaknya. Hal ini dikarenakan anak merasa nyaman dengan karakter ayah yang humoris. Baik ngobrol secara langsung atau melalui aplikasi pesan singkat, sebagian ayah justru sangat asyik untuk diajak bercanda.

Beberapa waktu lalu, media sosial diramaikan dengan tangkapan layar chat antara anak bersama bapak. Bermula dari akun Twitter @subtanyarl yang mengunggah chat anak dengan bapak, banyak para netizen yang ikut membagikan obrolan via aplikasi pesan singkat.

Chat antara anak dan bapak dari sederet warganet ini pun sukses bikin senyum-senyum, Berikut dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Isi chat bapak dengan anak yang terlalu formal ini seperti mendapat email pekerjaan.

3 dari 7 halaman

2. Seorang ayah yang bertanya gambar tersebut kucing apa anjing ini bikin senyum tipis.

4 dari 7 halaman

3. Gara-gara salah ketik, anak ini bikin sang bapak salah paham.

5 dari 7 halaman

4. Sedang online dan banyak tugas, anak ini disuruh nyapu oleh sang bapak.

6 dari 7 halaman

5. Anak minta uang bulanan, jawaban lucu sang bapak tak terduga.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini anak buat template chat seperti surat menanyakan kapan bapaknya pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.